Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pajangan Kontroversial di Ruang Keluarga Mantan Perdana Menteri Malaysia

Top 3 Berita Hari Ini, pajangan di rumah mantan PM Malaysia, Farah Quinn patah hati dan restoran Indonesia pilihan Tantowi Yahya.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pajangan kontroversi di rumah mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad. Berada di sudut ruang keluarga, mengapit TV layar datar, tampak dua pajangan serupa gading gajah.

Beberapa pengguna Twitter mempertanyakan pajangan dianggap ilegal tersebut, sementara tak sedikit pula yang membela. Beberapa netter mengucap, peletakkan dekorasi gading gajah sangatlah munafik mengingat mantan PM Malaysia itu menetapkan aturan keamanan lingkungan. 

Mohamad bahkan menyatakan kecemasannya pada perburuan binatang di sebuah konferensi internasional tahun lalu. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Farah Quinn. Gordon Ramsya sudah selesai menjalani syuting program memasak di Sumatera Barat.

Chef ternama asal Inggris itu didampingi pakar kuliner William Wongso, khususnya selama memasak rendang. Farah Quinn mengaku mengaku sempat diwawancara sebelum tim Gordon Ramsay untuk kemungkinan terlibat dalam proyek tersebut.

Chef pastry asal Palembang itu sempat berusaha meyakinkan tim produksi bahwa ia tepat mendampingi Gordon Ramsay. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang restoran pilihan Tantowi Yahya.

Usai Selandia Baru resmi mencabut pembatasan aktivitas di seluruh negeri setelah tak ada lagi kasus transmisi Covid-19 ditemukan, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, menggelar pertemuan dengan sejumlah kepala perwakilan negara-negara Pasifik. Pertemuan itu ternyata digelar di sebuah restoran Indonesia.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pajangan Kontroversial di Ruang Keluarga Mantan Perdana Menteri Malaysia

Pajangan sebagai dekorasi acap kali dimanfaatkan untuk meninggalkan kesan tertentu di rumah. Preferensinya sangat bersifat personal dan boleh jadi berbeda dari kebanyakan orang. Namun, di kasus mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Mahathir Mohamad, malah kontroversi yang menyambangi.

Pekan lalu, Mohamad membagikan tweet bercerita kekagumananya pada para partisipan muda Parlemen Digital membahas isu-isu strategis, sekaligus bisa menyajikannya secara objektif. Tapi, warganet malah lebih fokus pada pajangan yang tampak di foto tambahan kicauan tersebut.

Selanjutnya…

Farah Quinn Patah Hati Tak Terpilih Dampingi Gordon Ramsay Syuting di Indonesia

Gordon Ramsay sudah selesai menjalani syuting program memasak di Sumatera Barat, Indonesia, yang kini sedang diputarkan di saluran National Geographic. Chef ternama asal Inggris itu didampingi pakar kuliner William Wongso, khususnya selama memasak rendang.

Hal itu ternyata sempat membuat Farah Quinn patah hati. Ibu dua anak tersebut mengaku sempat diwawancara sebelum tim Gordon Ramsay untuk kemungkinan terlibat dalam proyek tersebut.

Selanjutnya…

Restoran Indonesia Pilihan Tantowi Yahya untuk Menjamu Perwakilan Negara-Negara Pasifik di Selandia Baru

Selandia Baru resmi mencabut pembatasan aktivitas di seluruh negeri setelah tak ada lagi kasus transmisi Covid-19 ditemukan. Momen tersebut dimanfaatkan Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya, untuk menggelar pertemuan dengan sejumlah kepala perwakilan negara-negara Pasifik pada Selasa siang, 7 Juli 2020.

Di akun Instagram-nya, Tantowi menyampaikan kekaguman Indonesia atas keberhasilan negara-negara Pasifik mengatasi Covid-19. Hal itu ditandai dengan rendahnya infeksi, bahkan tidak ada kasus di beberapa negara. Sekaligus, ia berupaya menjaga hubungan baik dengan negara-negara Pasifik.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.