Sukses

Gaya Busana Jennifer Lopez Naik Sepeda, Padukan Baju Renang dengan Sneakers

Jennifer Lopez tampak nyaman memakai bikini berlogo Guess yang dipadukan dengan celana denim pendek.

Liputan6.com, Jakarta -  Demam bersepeda atau gowes di tengah pandemi corona COVID-19 tak hanya terjadi di Indonesia. Di banyak negara, termasuk Amerika Serikat (AS), juga terjadi fenomena bersepeda yang ikut dirasakan oleh selebritas Jennifer Lopez.

Wanita yang akrab dipanggil J.Lo tersebut tertangkap kamera paparazzi saat sedang menggenjot sepedanya di jalanan East Hampton, New York City, AS.  Ia terlihat menaiki sepeda model klasik berwarna putih.

Dilansir dar Footwear News dan Hollywood Life, 6 Juli 2020, Lopez naik sepeda bersama tunangannya, Alex Rodriguez. Pada kesempatan itu, Jennifer Lopez tampil begitu seksi.

Ia tampak nyaman dengan mengenakan pakaian renang berlogo Guess. Ia lalu padukan dengan celana denim pendek yang memperlihatkan kulit pahanya yang tampak masih kencang.

Baju renang yang dikenakan oleh J-Lo diketahui memiliki harga 69 dolar AS atau sekitar Rp900 ribuan. Untuk alas kakinya, Jennifer Lopez memakai sneaker Sprint Last, yang menampilkan outsole super chunky berwarna putih yang terlihat begitu besar.

Sepatu tersebut diketahui memiliki banderol 250 dolar AS atau sekitar Rp3,5 jutaan di Shopbop.com. Aktris sekaligus penyanyi ini melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata hitam pilot dan masker wajah dari Katie May.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Tanpa Riasan

Tak terlihat ada riasan yang ditampilkan J-Lo kali ini selain menguncir rambut panjangnya. Melihat J-Lo mengenakan pakaian renang bukan hal yang mengejutkan karena untuk bersepeda santai memang tidak perlu terpaku pada model pakaian tertentu.

Ibu dua anak ini memang cukup sering berpakaian santai saat sedang tidak menjalani pekerjaan. Wanita yang akan genap berusia 51 tahun pada 24 Juli nanti ini kerap mengenakan pakaian santai dari label kelas atas termasuk Gucci dan Valentino.

Tidak diketahui kemana tujuan Lopez dan Alex bersepeda, kemungkinan mereka sedang gowes di sekitar lingkungan rumah mereka di New York. Selain di New York yang merupakan tempat kelahirannya, Jennifer Lopez juga mempunyai rumah di Miami dan Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.