Sukses

Foto Keluarga David Beckham Dicibir Gara-Gara Baju

Apa yang menyebabkan baju yang dikenakan David Beckham sekeluarga dicibir publik?

Liputan6.com, Jakarta -  David Beckham dan Victoria Beckham dikenal sebagai pasangan yang modis dan sangat memperhatikan penampilan. Kiprah Victoria di dunia fesyen juga sudah banyak diakui.

Baru-baru ini, mereka merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-21. Tak hanya memberikan pesan romantis, David Beckham juga turut mengunggah foto keluarga mereka.

Selama lockdown, Beckham dan keluarga diketahui tinggal di rumah mereka di Cotswolds, Inggris. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggahnya.

Ada salah satu foto yang diambil di halaman rumah. Sayangnya, foto keluarga itu justru panen cibiran warganet. Dilansir dari Daily Star, 6 Juli 2020, David Beckham dan keluarga terlihat memakai outfit yang sesuai dengan suasana pedesaan.

Mantan pesepak bola tim nasional Inggris itu terlihat mengenakan celana katun tebal warna hijau tua, kemeja dengan dasi senada, serta topi bergaya baker boy. Sedangkan, Victoria memakai jaket wol warna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja.

Sementara, keempat anak mereka yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper juga terlihat mengenakan pakaian tebal berwarna netral. Gaya mereka ini pun mengingatkan warganet akan fesyen lawas ala Perang Dunia II.

Tidak sedikit warganet yang mencibir dan membuat candaan. Ada juga yang meyakini foto-foto keluarga Beckham tidak ada yang spontan karena harus dikonsep lebih dulu, baik pakaian maupun gaya mereka.

"Aku suka foto keluarga yang mengevakuasi diri dan kabur dari Perang Dunia II, menunjukkan kalau di tengah krisis, keluarga adalah segalanya," sindir seorang warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tema Baju yang Harus Diikuti

"Siapa yang menata gaya keluarga ini saat lockdown? Penampilan mereka rasanya tidak mungkin bisa serasi tanpa diatur," komentar warganet lainnya.

Ada yang juga yang menuliskan kalau foto-foto keluarga Beckham, terutama dengan baju senada, harus diatur lebih dulu dan harus diulang beberapa kali agar terlihat sempurna.

David Beckham sendiri sudah sering terlihat memakai jaket wol hingga kardigan warna netral selama lockdown di Cotswolds. Warganet bahkan bercanda kalau keluarga Beckham mungkin punya papan tulis berisi palet warna dan tema baju yang harus diikuti tiap hari.

Sebelumnya, putra tertua David Beckham sempat tidak ikut lockdown bersama keluarga di Inggris. Brooklyn lebih memilih tinggal bersama pacarnya di Amerika Serikat.

Namun, Brooklyn kini telah memutuskan untuk bergabung dengan keluarganya di Cotswolds, serta ikut tampil dalam foto keluarga terbaru David Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.