Sukses

Keceriaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Panen Jambu Bol di Pekarangan

Bambang Trihatmodjo terlihat sibuk memotong jambu dari pohonnya, sementara Mayangsari sibuk merekam suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo. Sejak aktif menggunakan akun Instagram, ini kali pertama Mayang mengunggah video bersama suami tercintanya.

Dalam video berdurasi singkat, Mayang dan Bambang sedang panen jambu bol. "Ya, hari ini kita panen jambu. Banyak kan," jelas Mayang.

Dalam video itu, Mayang tampak santai mengenakan kaus merah, sedangkan Bambang mengenakan kemeja lengan pendek kotak-kotak. Bambang tampak asyik memotong tangkai jambu.

"Dimakan codot tuh," kata Bambang menunjuk jambu yang terkelupas. "Codotnya nakal banget ya. Kamu nakal nggak?" tanya Mayangsari bercanda.

Bambang tak menanggapi candaan Mayangsari dan lanjut memanen jambu bol. Mayang terlihat senang dan tergelak. "Ini jambuku," kata Mayangsari

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahagia dengan Hal yang Kecil

Selain video, Mayangsari juga mengunggah dua potret pohon jambu bol dengan buah yang lebat. Buahnya sudah mulai menghitam sebagai tanda siap dipanen.

Mayang mengatakan panen jamu merupakan hal kecil yang membuatnya bahagia. Ia menganggap materi bukan segala-galanya.

"Soreku dgn Nya❤ saat menganggap Materi bkn segalanya... happy untuk hal yg kecil itu luarbiasa..💖💖💖," kata Mayangsari sebagai keterangan video dan potret, Senin, 6 Juli 2020. Unggahan Mayang mendapat banyak tanggapan dari sahabatnya.

"Ngeceeees jambunyaaaah buketuu @mayangsaritrihatmodjoreal 😀👌💕," kata Ingrid Kansil. "@ingrid_kansil yuk mampir rmhku buuu sibuk kegiatan teyus kann dirimuhhh👍😍😘," jawab Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.