Doa Ahok dan Puput Nastiti Devi di Usia 6 Bulan Sang Putra

Oleh Putu Elmira pada 07 Jul 2020, 08:05 WIB
Diperbarui 07 Jul 2020, 08:18 WIB
Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat
Perbesar
Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat. (dok. Instagram @btpnd/https://www.instagram.com/p/CCAOBg0FWIG/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Putra Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi telah memasuki usia enam bulan. Momen bahagia ini turut disambut dengan doa-doa yang dipanjatkan pasangan ini untuk sang putra tercinta, Yosafat Abimanyu Purnama.

Hal tersebut tampak dari sebuah unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram @btpnd pada Senin, 6 Juli 2020. Video singkat itu menampilkan Yosafat tengah duduk di baby walker yang dibalut nuansa kuning dan oranye.

"Senin, 6 Juli 2020! Selamat ulang bulan yang ke-6 anakku sayang, Yosafat. Ayah & Bunda selalu berdoa yang terbaik untukmu," tulis Puput dalam kolom keterangan video.

 
Yosafat Abimanyu Purnama
Perbesar
Yosafat Abimanyu Purnama, putra Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. (dok. Instagram @btpnd/https://www.instagram.com/p/CCSiL4Wl6_R/Putu Elmira)

"KiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati hidupmu dengan penuh sukacita & damai sejahteraNya. amin," lanjutnya.

Dalam video, Yosafat tampak sedang bercanda gurau dengan Ahok. Sembari menggerakkan kaki, ia tertawa semringah sesekali menggigit tangannya.

Suara Ahok terdengar mengiringi video yang mengajak buah hatinya berbincang sekaligus mengejutkan Yosafat. Sejak diunggah pada 6 Juli, video tersebut telah disaksikan lebih dari 23 ribu kali.

 
2 dari 3 halaman

Kebersamaan di Ultah Ahok

Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat
Perbesar
Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat. (dok. Instagram Stories @btpnd)

Puput Nastiti Devi dan Ahok tak jarang membagikan deretan kebersamaan di media sosial. Salah satunya pada 29 Juni lalu ketika perayaan ulang tahun Ahok yang ke-54.

Di momen bahagia itu, Puput juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok. Potret perayaan bersama keluarga terlihat dari unggahan yang dibagikan Puput.

Seperti dalam Instagram Stories, Puput membawakan kue sembari menyanyikan lagu ulang tahun. Sedangkan Ahok menggendong putra mereka, Yosafat.

Puput tampil dalam balutan kemeja biru muda bermotif garis-garis, motif ini juga menghiasi bagian pergelangan tangan. Pada lengan hadir sentuhan floral berwarna biru tua.

Atasan tersebut dipadukan dengan palazzo pants warna hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan styling agak curly pada bagian bawah. Polesan makeup natural hadir lewat alis yang dipertegas hingga pulasan blush pink.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓