Sukses

Gaya Monokrom Sophia Latjuba Saat Main Skateboard yang Bikin Lupa Umur

Sophia Latjuba memamerkan gayanya saat main skateboard lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Sophia Latjuba selalu berhasil mencuri banyak pasang mata. Salah satunya ketika ibu dua anak ini memilih gaya kasual seperti yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam potret yang dibagikan pada Sabtu, 4 Juli 2020, perempuan berusia 49 tahun tersebut terlihat berpose berdiri. Ia tampil dengan dalam balutan sleeveless shirt berwarna putih.

Atasan tersebut lantas dipadukan dengan celana cargo berwarna hitam. Gaya Sophia Latjuba turut dilengkapi dengan pemakaian sepatu Nike yang juga dibalut nuansa hitam putih.

Ia juga tampak membawa tas hitam. Tak ketinggalan, penampilan Sophia mengenakan masker hitam serta aksesori seperti kacamata dan topi yang berwarna senada.

Masih di momen yang sama, Sophia juga membagikan unggahan berbeda. Sebuah cuplikan video yang ia buat di akun TikToknya @itssophialatjuba juga diunggah di Instagram.

Video itu pendek itu mengabadikan Sophia Latjuba tengah asyik bermain skateboard. "Lupa umur," demikian tulis Sophia singkat dalam kolom keterangan unggahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Awet Muda

Unggahan Sophia Latjuba saat bermain skateboard sukses jadi perhatian. Tak sedikit dari komentar yang disampaikan memujinya awet muda dan hingga menanggapi aksinya bermain skateboard.

"Gak kelihatan klo udah berumur.. masih muda dan cantik bgt, keren," tulis akun agatharatnadevi. "Gak ada kata terlambat," lanjut akun janganlupasmile.

"Mantap. Stay young and yang penting sehat dan bahagia selagi bisa," tulis akun jodhein2. Sementara, video yang menampilkan Sophia bermain skateboard juga mantap disaksikan lebih dari 100 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.