Sukses

Tahap Tumbuh Kembang Terbaru Putra Meghan Markle yang Bikin Gemas

Pengamat kerajaan menyebut ada tahap tumbuh kembang teranyar dari putra Meghan Markle. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama buah hati mereka, Archie kini menetap di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Keluarga kecil ini tinggal di rumah mewah milik Tyler Perry senilai 18 juta dolar AS atau sekitar Rp259 miliar.

Kepindahan Meghan dan Pangeran Harry setelah keduanya resmi mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada Maret lalu. Pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini juga ingin lebih mandiri dalam hal finansial.

Dilansir dari laman Express, Senin (6/7/2020), selama masa pandemi yang melanda dunia, Meghan dan Harry menikmati waktu kebersamaan dengan buah hati mereka. Dikabarkan, ada tumbuh kembang terbaru dari Archie.

"Saya pikir dia (Archie) baru saja berjalan. Dia anak kecil yang sangat bahagia, dia mencintai kehidupan di LA," kata pakar kerajaan Katie Nicholl berbicara kepada Entertainment Tonight.

Katie selanjutnya mengatakan betapa Meghan dan Harry menikmati kehidupan keluarga yang baru mereka temukan. Pasangan ini sangat bersyukur dengan momen yang dilewati bersama.

"Mereka berdua merasa sangat bersyukur atas waktu yang dimiliki di rumah dengan Archie, menyaksikannya mencapai semua masa tumbuh kembang itu," lanjutnya.

Pakar kerajaan lalu membocorkan lebih banyak informasi soal keduanya mengomentari fakta bahwa Meghan Markle dan Harry masih mencari rumah baru mereka. Mereka kemungkinan akan tetap di rumah Tyler Perry sampai mereka menemukan rumah impian mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Archie

Pada Maret lalu, Meghan mengungkapkan bagaimana putranya berusaha untuk berjalan. Hal tersebut disampaikannya selama kunjungan ke sebuah sekolah pada engagement terakhir kerajaannya sebelum mundur.

Sahabat Meghan, Daniel Martin mengungkapkan ia ambil bagian dalam panggilan Zoom untuk merayakan ulang tahun pertama Archie pada Mei lalu. Kabar langkah pertama Archie muncul di media hanya beberapa hari setelah Daniel membuat pengumuman ini.

Pria yang kini tinggal di New York ini dilaporkan berbicara kepada People bahwa selama pandemi corona Covid-19 ia telah memeriksa Harry dan Meghan. Makeup artist ini telah berteman dekat dengan Meghan lebih dari satu dekade sejak bertemu di serial Suits.

"Kami melakukan Zoom ulang tahun untuk Archie yang menyenangkan, karena kita belum pernah bertemu satu sama lain, semua orang telah berupaya sadar untuk mendaftar, jadi itu bagus," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.