Sukses

Inspirasi di Balik Rambut Dua Warna Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK tampil dengan rambut dua warna pertama kali dalam video klip single How You Like That.

Liputan6.com, Jakarta - BLACKPINK akhirnya comeback dengan lagu sekaligus video klip teranyar mereka bertajuk How You Like That pada 26 Juni lalu. Dalam video, penampilan masing-masing personel sukses jadi sorotan, termasuk Jennie BLACKPINK.

Selain talenta dan visual apik yang disuguhkan lewat keseluruhan video klip, Jennie tampil beda dengan gaya rambut berbeda. Adalah tampilan rambut dua warna yang banyak dikagumi para Blink, demikian penggemar setia girlband ini akrab disapa. Sekilas mengingatkan pada karakter Cruella de Vil, sosok antagonis dalam film 101 Dalmatians.

Begitu pula dengan rambut bernuansa abu-abu yang ditata dengan bob pendek. Tak ketinggalan rambut dua warna atau yang disebut "hairband bangs" oleh para penggemar Korea.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (6/7/2020), poni hairband Jennie sukses mencuri atensi khalayak luas. Bahkan, rapper Sleepy juga ikut tampil demikian setelah melihat comeback girlband K-pop yang debut pada 2016 ini.

Rambut dua warna Jennie jadi kian populer di Korea, ketika perannya sebagai penentu tren kian disorot. Lalu, muncul pertanyaan, dari mana Jennie mendapatkan inspirasi untuk tampilan rambut dua warnanya?

Ternyata, ia sempat bertanya-tanya, apa yang harus dilakukan pada rambutnya, bahkan sebelum mereka comeback. Demikian seperti yang dapat penggemar lihat dari penampilan mereka di show 24/365.

"Perhatian terbesarku saat ini adalah rambut apa yang harus aku lakukan untuk comeback kami," kata Jennie BLACKPINK.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi

Jennie BLACKPINK ingin menata rambutnya dan mendapatkan gaya rambut yang sama seperti yang ia lakukan di video klip As If It's Your Last. "Apa yang ada dalam pikiraanku adalah memperbarui gaya rambut yang aku lakukan di video klip As If It's Your Last," lanjutnya.

Tak hanya itu, ada ide lain pula. Jennie BLACKPINK berpikir soal bleaching tetapi hanya bagian dalam rambutnya untuk tampil menonjol.

"Aku bahkan memikirkan gaya rambut yang aku lakukan di sekolah menengah, saat aku bleaching bagian dalamnya saja," kata Jennie.

"Anda tahu bagaimana hanya bagian dalamnya yang pirang, aku datang dengan gaya itu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.