Sukses

Triyasa Resmi Luncurkan Destinasi Kuliner Unggulan Bintaro

Destinasi kuliner ini diharapkan dapat menjadi spot favorit bagi warga Bintaro maupun Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta -  Setelah sukses membangun gedung perkantoran dan perumahan tapak, PT Triyasa Propertindo (Triyasa) meluncurkan proyek lifestyle di bidang kuliner, Funtastico @Bintaro. Tempat ini berlokasi di Kavling Komersial Bintaro Jaya Blok CE/B 05 & 06, Kota Tangerang Selatan.

Proyek yang memiliki konsep conjoint culinary & lifestyle inipun telah berhasil menggandeng sejumlah tenant seperti: KFC, Simpang Raya, Sushi Mentai, Goni Coffee, Wingstop serta Autoglaze.

Destinasi kuliner ini diharapkan dapat menjadi spot favorit bagi warga Bintaro maupun Jabodetabek yang mencari alternatif tempat kumpul bersama rekan bisnis maupun orang-orang terdekat.

“Funtastico@Bintaro ditargetkan sebagai destinasi kuliner unggulan dan pusat gaya hidup terbaru bagi warga Bintaro dan sekitarnya. Diharapkan Funtastico@Bintaro dapat menjadi one-stop-culinary & lifestyle experience,” ucap Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama dalam acara Grand Opening Funtastico @Bintaro, 10 Juli 2020.

Adapun COO PT Triyasa Propertindo, Zaenal Abidin memaparkan, Funtastico@Bintaro mengusung konsep industrial pada desain bangunannya . “Sesuai dengan trend, saat ini konsep tersebut menjadi favorit pada konsep bisnis kuliner,” terang Zaenal.

Selain desain yang kekinian, Funtastico @Bintaro pun disebut Zaenal memiliki berbagai keunggulan. Antara lain lokasi yang strategis di Jalan Boulevar Bintaro Jaya yang menjadi urat nadi kawasan Bintaro Jaya. Selain itu Funtastico @Bintaro juga unggul dengan beragam variasi tenant, parkir yang luas, serta keamanan yang mumpuni.

“Selain tenant kuliner ada juga tenant Autoglaze untuk melengkapi kebutuhan warga akan Car Wash & Salon. Jadi seraya mencuci mobil bisa sekaligus menikmati beragam sajian kuliner di Funtastico,” sambung Zaenal.

 

Andrie Gotama pun turut menambahkan bahwa dalam project ini Triyasa berperan sebagai pengembang sekaligus pengelola Funtastico@Bintaro. “Funtastico@Bintaro sendiri merupakan proyek dari PT Tara Raja, anak usaha dari PT Mahadaha Dasha Utama, bagian dari PT Tiara Marga Trakindo,” jelas Andrie.

Adapun hal lain yang menarik, acara Grand Opening ini turut disiarkan langsung secara virtual untuk mengakomodasi tamu undangan yang tidak dapat hadir dilokasi. Di antaranya dengan melakukan live streaming saat sesi sambutan dari Komisaris PT Tara Raja Abdul Ghani Yusoff dan Direktur PT Tara Raja Saskia Passika.

“Sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung program pemerintah menyikapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, maka acara Grand Opening Funtastico @Bintaro berlangsung secara virtual dan akan live on Instagram @Funtastico.Bintaro ,” jelas Andrie.

“Kami menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaaan masker selama acara berlangsung, physical distancing, pengecekan suhu, mmenyediakan wastafel portable dan hand sanitizer,” pungkas Andrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini