Sukses

Sebelum Pindah Rumah, Ini Hal yang Perlu Kamu Catat

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar Anda tidak pusing saat melakukan pindahan. Berikut penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Memang mengasyikan saat pindah ke rumah baru dengan suasana baru dan interior maupun eksterior nya terbaru. Namun, tidak sedikit orang dibuat pusing dengan kegiatan satu ini. Apalagi kalau harus memindahkan barang-barang dari rumah lama. 

Terkadang jika tidak cermat, kegiatan satu terasa amat berat. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar Anda tidak pusing saat melakukan pindahan. Berikut penjelasannya. 

Pilih barang besar

Kalau kamu hanya memindahkan barang tanpa harus memilihnya dahulu akan membuat kamu pusing. Maka dari itu, lebih baik pilih barang yang diprioritaskan untuk diangkut duluan. Pilih barang dari sisi besar dan bentuknya. Mulai dari kasur, kulkas, lemari sampai sofa. Hal itu bertujuan agar kamu tidak terlalu ribet saat memindahkan barang yang besar dahulu. 

Lagi pula dengan memindahkan barang yang besar dan berat bisa membuat beban tidak terasa berat lagi. 

Kemas dengan baik

Untuk barang-barang yang berukuran kecil lebih baik disusun dengan rapi di dalam kardus atau koper. Nah, hal ini bisa memudahkan kamu saat ingin menata kembali di rumah baru. Barang itu, mulai dari buku, pakaian, dan perabotan dapur. 

Oh iya, jangan lupa berikan nama atau tanda di luar kardus yaa. Jadi itu bisa memudahkan kamu mencari barang yang kamu inginkan. 

Pilih jasa angkut profesional

Jika dirasa berat memindahkan barang-barang sendiri, kamu bisa menggunakan jasa pindah rumah yang berpengalaman, salah satunya TheLorry. 

Yap, selain memiliki mitra yang profesional, akan membantu kamu saat pindahan rumah. lebih aman dan praktis. Lagi pula, menggunakan TheLorry kamu bisa memilih armada sesuai kebutuhan kamu, seperti van, pick up, dan truck demand.

Selain itu, TheLorry juga memiliki layanan yang bisa membantu saat kamu memindahkan barang ke mobil. Yap, sudah dipastikan barang kamu akan aman sampai tujuan. 

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini