Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Punya Atap 3 Meter, Rumah yang Baru Dibangun Terancam Dibongkar

Top 3 Berita Hari Ini, rumah baru dibangun terancam dibongkar, Nikita Willy dilamar dan remaja down syndrome jadi model Gucci.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah yang baru dibangun terancam dibongkar. Amjad Butt dan istrinya Tina tak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

Rumah musim panasnya yang telah mereka bangun, terpaksa harus diruntuhkan akibat atapnya dinilai satu meter lebih tinggi. Padahal, mereka membayar biaya bangunan tambahan untuk taman yang mereka bangun pada tahun lalu.

Saat ini mereka telah diberitahu bahwa rumah mereka bertentangan dengan aturan perencanaan desa Bournville, West Mids, karena tinggi atapnya tiga meter. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang cincin Nikita Willy. Ia telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Kabar bahagia ini sontak membuat banyak pihak terkejut sekaligus turut merasakan kebahagiaan. Sebelumnya, Nikita dan Indra sempat dikabarkan putus.

Indra Priawan pun mengunggah potret yang tak kalah romantis. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang sosok remaja down syndrome.

Perempuan berusia 18 tahun ini menjadi model Gucci Mascara L'Obscur untuk kampanye ini setelah sukses di Vogue Italia. Ia menandatangani kontrak dengan Zebedee Management, sebuah agen yang mewakili penyandang cacat, lebih dari tiga tahun lalu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Punya Atap 3 Meter, Rumah yang Baru Dibangun Terancam Dibongkar

Amjad Butt dan istrinya Tina tak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Rumah musim panasnya yang telah mereka bangun, terpaksa harus diruntuhkan akibat atapnya dinilai satu meter lebih tinggi.

Padahal, mereka telah merogoh kocek senilai 10 ribu Pound sterling atau Rp177 juta untuk membangun rumah tersebut. Tak hanya itu, mereka juga membayar biaya bangunan tambahan untuk taman yang mereka bangun pada tahun lalu.

Selanjutnya…

Nikita Willy Pamer Cincin Berlian Bentuk Hati Usai Dilamar Indra Priawan

Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Nikita Willy. Perempuan berusia 26 tahun tersebut telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Momen spesial itu disampaikan Nikita dalam sebuah potret yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadi. Potret itu menampilkan ia yang sembari tersenyum manis, memamerkan cincin bentuk hati di jari manisnya.

Selanjutnya…

Sosok Remaja Down Syndrome Pertama yang Tampil untuk Gucci dan Vogue

Seorang remaja menjadi model pertama dengan down syndrome yang berpose untuk Gucci Beauty yang potretnya muncul di Vogue Italia bulan ini. Ellie Goldstein juga menjadi salah satu model paling populer Gucci di halaman Instagram mereka, dengan hampir 800 ribu 'like'.

Perempuan berusia 18 tahun ini menjadi model Gucci Mascara L'Obscur untuk kampanye ini setelah sukses di Vogue Italia. Ia menandatangani kontrak dengan Zebedee Management, sebuah agen yang mewakili penyandang cacat, lebih dari tiga tahun lalu dan pemesanannya telah mengalir sejak saat itu, seperti dilansir dari Metro, Selasa, 30 Juni 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.