Sukses

Beredar Potret Meghan Markle Tersenyum Bersama Koki di Tur Afrika 2019

Potret tersebut diabadikan ketika Meghan Markle bersama Pangeran Harry tengah menjalani tur kerajaan di Afrika tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan buah hati mereka, Archie, telah menjalani kehidupan baru di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun baru-baru ini beredar potret ibu satu anak ini saat tur kerajaan di Afrika Selatan pada 2019.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (1/7/2020), Duchess of Sussex terlihat tersenyum bersama seorang koki pribadi dalam potret yang belum pernah tampak sebelumnya. Foto itu dibagikan oleh perusahaan pelayanan mewah yang berbasis di Afrika Selatan.

Mereka mengunggah potret tersebut di akun Instagram resmi, @conciergecapetown pada 10 Oktober 2019, namun baru jadi sorotan baru-baru ini. Meghan Markle berpose dengan Chef Lee, salah satu koki yang memasak untuknya, Pangeran Harry, dan Archie selama mereka di luar negeri.

"Kembali ke minggu lalu, tim kami membantu keluarga kerajaan dalam perjalanan mereka di Cape Town. Koki pribadi dan layanan pramutamu. Chef Lee memasak beberapa makanan enak untuk keluarga ini," bunyi keterangan di potret Meghan dan sang koki.

Laman resmi mereka menyebut soal layanan koki pribadi ini. "Santai dan biarkan koki melakukan semua mulai dari belanja, memasak, dan menyajikan makanan," bunyi keterangan itu.

"Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan dan persyaratan setiap klien. Menu disusun berdasarkan permintaan klien, waktu makan ditentukan oleh klien sendiri. Memasak interaktif, wine dan beer tasting sangat direkomendasikan," lanjut keterangan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Simpel Meghan

Dalam potret itu, Meghan Markle mengenakan celana jeans hitam dan kemeja linen putih J.Crew yang ia pakai untuk pertemuan selanjutnya dengan Pangeran Harry di Pantai Monwabisi.

Rambut Meghan terlihat di ikat satu dengan polesan makeup natural. Tampilan simpel ini lalu dilengkapi dengan flat shoes berwarna hitam polos.

Selama tur kerajaan, Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie mengunjungi Angola dan Malawi. Mereka juga melaksanakan kunjungan kerja singkat ke Botswana pada 23 September hingga 2 Oktober.

Tur ini menandai Sussex resmi sebagai keluarga kecil. Momen tersebut setelah kelahiran putra Harry dan Meghan, Archie pada 6 Mei 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.