Sukses

Diet Mudah ala Beauty Influencer Cella Vanessa

Dua hal yang paling utama dan efektif ialah dengan berolahraga serta menjaga konsumsi makanan tetap sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin memiliki badan yang berukuran ideal. Selain alasan estetika, memiliki berat badan yang seimbang juga dikarenakan alasan kesehatan. Tubuh yang tidak memiliki kelebihan berat badan akan terasa lebih fit, tidak mudah lelah, serta dapat lebih aktif bergerak.

Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk terus menjaga berat badan. Dua hal yang paling utama dan efektif ialah dengan berolahraga serta menjaga konsumsi makanan tetap sehat dan menghindari mengonsumsi terlalu banyak lemak.

Cella Vanessa, seorang beauty influencer asal Surabaya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 2 kilogram dalam satu minggu saat mengubah pola konsumsinya. Cella mengaku saat masa pandemi Covid-19 dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja, ia lebih sering memasak, hasilnya ia pun lebih sering makan sehingga tanpa disadari berat badan pun meningkat.

“Aku memang nggak terlalu rajin berolahraga, tapi selalu aku sempatkan sehari dalam seminggu aku berolahraga. Aku memang penggemar jajanan, akhirnya aku sadar harus ubah pola konsumsi. Aku mulai dengan menggunakan minyak goreng dari virgin coconut oil dari cocolife yang bebas lemak,” ungkapnya.

Cara tersebut memang cukup efisien, Virgin Coconut Oil memang diketahui memiliki kadar lemak 0%. Selain itu, Virgin Coconut Oil juga membantu menjaga kesehatan system pencernaan serta membantu memaksimalkan penyerapan vitamin dan mineral dalam tubuh.

“Aku baru seminggu menjalankan pola konsumsi ini dan hasilnya berat badanku turun, serta terasa lebih sehat di badan. Aku selalu menggunakan diet oil dari cocolife ini terutama untuk menggoreng,” tambah perempuan yang telah memiliki satu putri ini.

Cella percaya bahwa ia dapat terus menjaga berat badannya dengan ideal dan akan lebih maksimal hasilnya ketika diet diiringi dengan olahraga rutin yang bisa dilakukan saat di rumah saja. Cella menyarankan olahraga yang bisa dilakukan di rumah ialah senam ringan di pagi hari atau workout ringan di malam hari yang dapat dilakukan di dalam rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini