Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tampilan Puput Nastiti Devi di Perayaan Ulang Tahun Ahok

Top 3 Berita Hari Ini, tampilan Puput Nastiti Devi di ulang tahun Ahok, batik Ahok dilelang dan Lion Air tawarkan Rapid Test.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Puput Nastiti Devi saat ulang tahun Ahok.  Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada Senin, 29 Juni 2020.

Di momen bahagia itu, sang istri Puput Nastiti Devi turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok. Seperti dalam Instagram Stories, Puput membawakan kue sembari menyanyikan lagu ulang tahun.

Puput Nastiti Devi tampil dalam balutan kemeja biru muda bermotif garis-garis, motif ini juga menghiasi bagian pergelangan tangan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian masih seputar Ahok.

Ahok ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana di BenihBaik.com melalui Lelang Kebaikan yang bekerja sama dengan Jangkau untuk mendukung masyarakat terdampak Covid-19. Keterlibatan Ahok dalam penggalangan dana dengan cara ikut melelang barang koleksi pribadi miliknya, yaitu baju batik.

Baju batik ini tentu bukan baju biasa, karena punya nilai historis tersendiri baginya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Rapid Test Covid-19 yang diadakan Lion Air Group.

Biaya Rapid Test Covid-19 adalah Rp95 ribu, sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari. Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika.Kehadiran layanan Rapid Test Covid-19 diluncurkan bertepatan dengan momentum 20 tahun Lion Air.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Tampilan Puput Nastiti Devi di Perayaan Ulang Tahun Ahok

Kebahagiaan tengah menyelimuti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada Senin, 29 Juni 2020.

Di momen bahagia itu, sang istri Puput Nastiti Devi turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ahok. Potret perayaan bersama keluarga terlihat dari unggahan yang dibagikan Puput lewat akun Instagram @btpnd.

Selanjutnya…

Dimulai dari Harga Rp54, Ahok Ungkap Alasan Lelang 19 Kemeja Batiknya

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kerap mengenakan baju atau kemeja batik dalam berbagai kesempatan. Bahkan melalui batik, ia melakukan kegiatan amal.

Ahok ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana di BenihBaik.com melalui Lelang Kebaikan yang bekerja sama dengan Jangkau untuk mendukung masyarakat terdampak Covid-19. Niat itu disampaikannya bersamaan dengan momen ulang tahunnya ke-54 pada 29 Juni 2020.

Selanjutnya…

Lion Air Group Tawarkan Layanan Rapid Test Corona, Simak Persyaratannya

Maskapai Lion Air Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air dan Batik Air menawarkan layanan Rapid Test.Mereka menawarkan metode uji kesehatan skrining awal dan cepat (Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)) khusus kepada penumpang Lion Air Group.

Biaya Rapid Test Covid-19 adalah Rp95 ribu, sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari. Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.