Sukses

Hanya 15 Menit dari Jakarta, Grand Wisata Bekasi Jadi Hunian Idaman

Sinar Mas Land dengan menghadirkan klaster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi pada Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hunian asri dan nyaman merupakan impian semua orang. Selain melindungi dari cuaca, memiliki hunian yang sangat penting dan berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak. Apalagi saat ini pemerintah menganjurkan agar tetap berada di rumah selama pandemi belum berakhir.

Namun, memilih hunian tidak semudah membalikan telapak tangan. Perlu mencermati beberapa faktor agar menjadi hunian idaman. Salah satunya ialah akses. Dalam memilih hunian, kamu harus mengetahui akses keluar masuk dari hunian tersebut.

Percuma membeli rumah idaman tetapi tidak memiliki akses yang bagus. Sebagai contoh, membeli rumah tetapi jauh dari akses Tol maupun jalan raya. Tentu hal itu akan merepotkan suatu hari nanti. 

Salah satu daerah yang tengah menjadi primadona bagi kaum milenial untuk membeli hunian adalah Bekasi. Dengan adanya akses serta dilengkapi transportasi umum daerah itu menjadi salah satu incaran bagi pencari hunian. 

Salah satu akses yang dimiliki ialah di Koridor Timur (Jakarta-Bekasi) sebagai salah satu akses dengan pertumbuhan kawasan rumah tinggal maupun industri yang tumbuh pesat. Selain itu, area tersebut bakal memiliki fasilitas Transit Orriented Development (TOD).  

Dengan kemudahan akses yang didapat, kamu sudah tak binggung lagi mencari hunian idaman, seperti hunian yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land dengan menghadirkan klaster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi pada Maret 2020. 

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan pada masa pandemi ini, produk Sinar Mas Land yang bertajuk O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi terjual 90%.  

“Kebanyakan pembeli datang dari sekitar Jabodetabek dan pengguna akhir atau end user, yakni generasi milenial dan keluarga muda. Dengan harga mulai Rp 889 jutaan, klaster ini memiliki lokasi yang strategis di jantung Grand Wisata Bekasi,” ujar Herry. 

Mengenai lokasi yang strategi, lanjut Herry Selain lokasi, kenyamanan selalu menjadi prioritas kami dalam membangun produk hunian. Oleh sebab itu O2 Essential Home didesain dengan compact dan fungsional sehingga masyarakat tetap nyaman untuk tinggal dan bekerja di rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi strategis

Memiliki lokasi yang strategis Hunian O2 Essential Home berada di dekat Pusat Bisnis Grand Wisata Bekasi serta memiliki berbagai kemudahaan akses bagi para penghuninya. 

Untuk menuju klaster ini, dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek), dari arah Jakarta-Kalimalang dapat melalui pintu keluar tol Jembatan Legenda, dari arah Bogor/Cileungsi melalui Jalan Mustika Jaya-West Gate Grand Wisata, serta dari arah Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu dapat melalui East Gate Grand Wisata.

“Klaster itu tampil dengan ukuran compact tetapi dapat mengakomodasi semua kebutuhan ruang. O2 Essential Home yang dikemas full-furnished memberikan hidup lebih berkualitas dengan ruang keluarga yang luas, dua kamar tidur, dan taman/outdoor space yang nyaman. Smart home system dan ruang kerja yang fungsional di dalam hunian itu, juga turut mendukung anggota keluarga ketika harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH),” ujar Harry. 

 Selain itu, Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki unit yang ada di O2 Essential Home. Terdapat pilihan cara bayar, di antaranya promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga yang memiliki bunga 6,5% fixed sampai dengan 5 tahun, uang muka (DP) sebesar 15% bisa dicicil 18 kali, dan DP 10% bisa dicicil 15 kali.

“Pembangunan 234 rumah di klaster O2 Essential Home ditargetkan selesai mulai akhir tahun 2021. Tingginya minat masyarakat yang membeli klaster ini juga memotivasi kami untuk membuat produk serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” tutup Herry.

 

3 dari 3 halaman

Banyak untungnya

Berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar, klaster O2 Essential Home di kawasan Grand Wisata Bekasi, memiliki tipe LT/LB 60/48 pada masing- masing unitnya. Klaster tersebut didesain minimalis modern yang kekinian serta fully-furnished sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan. 

Tidak hanya itu, setiap unitnya dilengkapi dengan smart home system, smart layout, smart furniture, dan bebas dari banjir.

Selain itu, hunian tersebut dikelilingi banyak alternatif transportasi, seperti elevated toll, LRT, dan Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu). Hal tersebut tentu akan memudahkan pula mobilisasi warga ke tujuan mereka masing-masing. 

Klaster O2 Essential Home di kawasan Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan beragam fasilitas. Ada fasilitas pendidikan berupa sekolah, seperti IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini memiliki fasilitas kesehatan, seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. 

“Saat ini, mal atau pusat belanja hasil kerja sama antara Sinar Mas Land dan Group Kawan Lama bernama Mal Living World Grand Wisata Bekasi akan segera dibangun. Lokasi mal tersebut dari klaster O2 Essential Home hanya berjarak 200 meter serta 5 menit menuju wahana water park GO!Wet,” tutur Harry. 

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.  

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini