Sukses

Genap 71 Tahun, Desainer Vera Wang Unggah Foto Pakai Sports Bra

Dengan mengenakan sports bra dan legging, banyak yang tak percaya Vera Wang sudah berusia 71 Tahun,

Liputan6.com, Jakarta -  Desainer Vera Wang kembali bikin heboh di media sosial dengan foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Perancang busana pengantin ini memamerkan tubuhnya yang kencang dan ramping di usia yang tak muda lagi.

Banyak warganet yang tak percaya kalau Vera Wang sudah berusia 71 tahun saat mengunggah foto di hari ulang tahunnya pada 27 Juni 2020 lalu. Maklum saja, tubuh wanita berdarah China ini, masih terlihat ramping, fit dan kencang.

"My #PRIDE 🏳️🌈 athleisure look 🏃🏻♀️🖤, (kebanggaanku, terlihat atletis)," tulisnya dalam keterangan foto di unggahannya pada 26 Juni 2020.

Dalam foto tersebut dia mengenakan sports bra dan legging. Perut rata dan punggung yang mulus serta terlihat kencang menuai pujian dari warganet.

"Sangat cantik, Anda tidak tahu caranya menjadi wanita tua," puji seorang warganet.

"Aku menolak untuk percaya kalau Anda berusia 70 tahun," komentar warganet lainnya.

Wajah dan tubuh awet muda Vera Wang memang sudah lama jadi perbincangan warganet. Di usia 71 tahun tubuhnya masih terlihat bugar dan tidak terlihat kerutan maupun keriput yang berarti.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Awet Muda Vera Wang

Pada Mei lalu, foto unggahan wanita yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini juga bikin heboh. Dalam unggahan itu, Wang mengenakan Palm Angels sport bra berwarna oranye berpadu celana pendek denim putih.

Di salah satu kicauan, warganet sempat mengungkap ketidakpercayaan pada keselarasan usia dan tampilan Vera Wang.

Saat ditanya salah satu pengikutnya bagaimana menjaga kulit dan tubuh tetap awet muda, Vera Wang menjawab kalau gaya hidup aktif dan perawatan kulit adalah kuncinya.

"Kerja, tidur, sedikit cocktail vodka dan tidak terlalu banyak sinar matahari," tulis Vera Wang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.