Sukses

Cerita Annisa Pohan soal Foto Bareng Lee Min Ho

Annisa Pohan pamer foto barengnya dengan aktor Korea, Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan jadi salah seorang pesohor yang kerap membagikan beragam kesempatan di media sosial. Tak terkecuali dengan potret nostalgia ketika ia foto bareng aktor Korea Selatan, Lee Min Ho.

Potret tersebut dibagikan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini melalui akun Instagram pribadi pada 27 Juni 2020. Dalam foto, Annisa mengenakan atasan krem dengan sentuhan bermotif biru dan hitam yang dipadu dengan celana panjang hitam.

Rambut panjang Annisa Pohan dibiarkan tergerai indah dengan styling curly. Sementara, Lee Min Ho mengenakan kemeja lengan panjang biru muda dengan lengan yang digulung sesiku dan dilengkapi dengan celana panjang putih.

"Me with my brother ages ago, when we were young , anyway happy belated birthday Minho!!!" tulis ibu satu anak ini di kolom keterangan.

Annisa melanjutkan bahwa ia sendiri tak mengingat tahun berapa momen kebersamaan itu diabadikan. Ia juga menulis bagaimana rambutnya dahulu begitu tebal.

"Ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?" lanjut Annisa Pohan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Aliya Rajasa

Tak hanya foto berdua, ada pula potret beramai-ramai dengan Lee Min Ho dan tampak Aliya Rajasa berpose di sebelah Annisa Pohan. Ada cerita menarik yang dibagikannya.

"Yang pasti di foto ini aliya belum nikah sm Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dg Aliya sblm dia jadi adik saya," ungkap Annisa Pohan.

Selain itu, Annisa juga me-mention Ashanty pada potret tersebut. Seperti yang diketahui, istri Anang Hermansyah ini adalah penggemar Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.