Sukses

Momen Manis Gisel dan Wijin Saat Bersepeda Bersama

Gisel mencoba hal baru dengan bersepeda bareng sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemar di masa pandemi. Aktivitas ini pula yang coba dilakukan oleh penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel bersama sang kekasih, Wijaya Saputra yang akrab disapa Wijin.

Momen saat bersepeda bersama itu dibagikan ibu satu anak ini melalui akun Instagram pribadi. Gisel tampil sporty mengenakan sportswear serba hitam, topi, tas pinggang kulit dari Gucci berwarna senda, serta sepatu.

Antusiasme Gisel jelas tergambar dari sederet potret dan keterangan yang ia bagikan. Sembari tersenyum manis ke arah kamera, ia tampak dirangkul oleh sang kekasih.

"Nyobain hal baru. Minjem dl sepedanya @anditanggawana maap ya baru dtg malah ak yg pake dl trimakasih hihi," tulis Gisel pada unggahan 28 Juni 2020.

Pelantun Cara Lupakanmu tersebut menyampaikan bahwa ia senang dapat merasakan udara pagi. Kendati demikian, ia tak lupa untuk waspada dengan menjaga jarak.

"Cmn mmg hrs ekstra berhati hati jg ttp waspada dan jaga jarak dari rombongan lain d sekitar kita yg juga lagi sama sama mau merefresh jiwa dan raga d masa masa spt ini :)" lanjut Gisel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Pertama Bersepada Bersama

"Trimakasi @jaysforeal dan teman2 smuanya buat pagi ini," tulis Gisel.

Tak hanya Gisel, Wijin pun membagikan potret kebersamaan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Momen ini adalah kali pertama ia dan sang kekasih bersepeda bersama.

"Pertama kalinya sepedaan sama @gisel_la diracunin @gerunganmario & @saputra_bedu dgn sepeda uniknya," tulisnya.

"Menghirup udara segar pagi di pinggir pantai. Fresh!! Jangan lupa olah raga guys! Happy Sunday," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.