Sukses

Bikin Steak Bersama Maia Estianty, Dul Jaelani Kaget Lihat Harga Daging

Dul Jaelani kaget melihat harga daging saat akan membuat steak bersama ibundanya, Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengajak putranya, Dul Jaelani, membuat steak. Dul sengaja minta diajari memasak steak di dapur oleh ibundanya itu yang kemudian diunggah ke kanal YouTube.

Selama ini Maia Estianty dikenal suka memasak. Namun, perhatian mereka justru tertuju pada harga sekerat daging beku yang diambil dari dalam kulkas yang mencapai Rp1,8 juta.

Melihat nominal harga yang tertera, Dul kaget dan seperti tak percaya dan menanyakan harga itu pada Maia. "Ini beneran harganya? Mahal banget Rp 1,8 juta," tanya Dul.

Maia yang langsung menoleh ke arah putranya itu dan memastikan harga yang tertera pada kemasan plastik. Daging dari Jepang itu berbobot 556 gram yang dibanderol dengan harga Rp1.853.148.

"Aku nggak beli ini, dibeliin. Kalo aku beli sendiri nggak segini nih. Beneran dibeliin sama yang ono," ujar Maia meyakinkan.

Ternyata, Maia Estianty tak membeli daging itu, melainkan dibelikan oleh sang suami, Irwan Mussry. Dul yang tak mengerti harga daging langsung melemparkan guarauan pada daddy-nya itu.

"Dad, mahal banget ini mending mentahannya. Ini katanya daging dibeliin Daddy ya? Minta mentahannya aja Dad, mentahannya," bujuk Dul Jaelani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Masak

]Setelah soal harga, acara Maia Estianty mengajari Dul masak terus berlanjut. Dalam video itu, terlihat proses memasak steak itu tak sulit karena hanya memanggang daging di atas wajan hingga matang.

"Dul nggak pernah masuk dapur ini," canda Maia tergelak.

Dul kemudian menaburkan garam dan merica serta mengusapnya hingga merata. Maia membantu hingga proses memanggang daging itu hingga disajikan di atas piring untuk disantap.

Maia kemudian memanggil Wasti, asisten rumah tangganya yang juga pengasuh Dul, untuk mencicipi steak olahan ibu dan anak itu. Tanpa sungkan Dul menyuapi Wasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.