Mayangsari Sebut Rahasia Disayang Suami dengan Masakan

Oleh Komarudin pada 28 Jun 2020, 07:02 WIB
Diperbarui 28 Jun 2020, 07:02 WIB
Mayangsari
Perbesar
Mayangsari sebut masakan jadi rahasianya disayang suami, Bambang Trihatmodjo (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/B9iguhfA5Di/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari kembali mengunggah beragam masakan melalui akun Instagram pribadinya. Ini bukan kali pertama istri Bambang Trihatmodjo itu membagikan potret masakan yang tersaji di atas meja makannya.

Namun, unggahan Mayangsari kali ini terbilang spesial. Bukan karena makanannya, tapi keterangan potret masakan tersebut yang mencuri perhatian warganet.

"Rahasia d sayang Suami.. Sentuh perutnya dgn cintaaa.. oyyoyyy😃😍🥰🥰 Happy Friday..💖," tulis Mayang, Jumat, 26 Juni 2020.

Sepanjang mengunggah potret masakan maupun makanan, ini kali pertama Mayang menyebut bahwa masakan bisa membuatnya disayang oleh suaminya. Sebelumnya, ia tak pernah menyebut bahwa masakan membuatnya disayang oleh Bambang.

Berbagai macam masakan tampak Mayangsari sajikan di meja makan dengan rapi. Beberapa di antaranya petai, cumi hitam, sambal, tahu isi, sysm bakar, kangkung. Di sela-sela tampah terselip lalapan segar.

2 dari 3 halaman

Mengaku Kalah dari Inul

Mayangsari
Perbesar
Mayangsari mengaku kalah masakannya dibanding dengan Inul (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/CB4x3IJAhsI/Komarudin)

Meski sejumlah sahabat 'ngeces' melihat masakan yang ia hidangkan, tapi Mayangsari merendah dengan mengatakan masakannya biasa-biasa saja. Ia bahkan mengaku kalah dengan masakan Inul.

"@inul.d byesa ajaa pastinya kalah ama masakanmulah shayy😍😘💖," kata Mayangsari.

Mayang juga mengunggah potret yang lain. Dalam potret itu tampak sayur asam dan cake putih yang lezat. Sayur asam buatan Mayang mencuri perhatian sahabatnya, Memes.

"duhh lezaatoo itu sayur asam dan cake nya😍👍❤️," seru Memes. "collab local food & International kk😀😍😘💖," jawab Mayang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓