Cerita Bella Saphira Membuat Ruang Serba Guna yang Luas

Oleh Komarudin pada 27 Jun 2020, 22:02 WIB
Diperbarui 27 Jun 2020, 22:02 WIB
Bella Saphira
Perbesar
Selain rumah makan, Bella Saphira juga membangun ruang serba guna yang cukup luas (Dok. Instagram/@bellasaphiraofficial/https://www.instagram.com/p/CBxIW_DHq92/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Bella Saphira tak berkurang, meski tak lagi aktif di dunia hiburan di tanah air. Istri Agus Surya Bhakti ini kini mengelola sebuah restoran Torani di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Memiliki Usaha atau Bisnis itu sejujurnya Memiliki Tanggung Jawab Moril dan Komitmen yang Jauuuuh lebih besar daripada Sekadar Hobby atau Existensi diri semata..," ungkap Bella Saphira dalam sebuah unggahannya lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Bagi Bella, merekrut tak lebih mudah daripada memberhentikan karyawan. Jika atasan setia, maka anak buah pun akan setia dan atasan harus memperhatikan anak buah.

"Anak Buah Punya Rasa Memiliki dan Ke ikhlasan Hati. Apakah selalu seindah itu? 😄 tidak selalu dan tidak juga..," imbuh Bella.

Jadi, lanjut Bella, harus dinikmati segala dinamika dan mengingat-ingat semangat dalam diri atau ideologi tulus saat memulai bisnis atau usaha saat awal.

"Coba jujur... sebagian besar kita saat memulai usaha, selain ingin berkarya, produktif, punya uang, eksis, melihat peluang dll dll dll... bla bla bla. Pastiii selalu terucap ini akan menjadi IbadahKu demi Tuhan. Nah....😄 benar kaaan," kata Bella Saphira.

2 dari 3 halaman

Ruang Serba Guna

Ruang Serba Guna
Perbesar
Bella Saphira menceritakan tentang ruang serba guna yang dibuatnya yang mampu menampung 400 orang (Dok.Instagram/@bellasaphiraofficial/https://www.instagram.com/p/CB5B2SInyn0/Komarudin)

Selain memiliki rumah makan, Bella Saphira juga mempunyai ruang serba guna bernama Torani yang berada di lantai tiga rumah makannya di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia menceritakan tentang pembuatan ruangan serba guna tersebut.

"Teringat sewaktu saya mengutarakan kpd Suami saya pertengahan tahun 2018. Saya ingin membuat Ruang Serba Guna dgn Harga yg terjangkau terutama utk membantu Masyarakat Makassar di sekitaran Area Kec. Panaikkang," jelas Bella.

Bella mengatakan, semua itu dibuatnya dengan tujuan dasar bahwa kerja harus mengandung ibadah atau memudahkan. Setelah mengantongi izin suaminya, ia kemudian merenovasinya.

"Setelah di izinkan maka kami segera merenov Lantai 3 Gedung @rmtoranimakassar menjadi RUANG SERBA GUNA yg Cantik Sejuk Dingin dgn kapasitas berdiri lega 600 org atau Duduk dgn Meja @10 orang utk 400 orang," kata Bella.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by