Sukses

Victoria Beckham Ungkap Diet Tak Biasa yang Membuatnya Tetap Langsing

Menghindari konsumsi karbohidrat termasuk salah satu tips diet Victoria Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham sudah memiliki empat anak, namun tubuhnya tetap ramping. Ia juga terlihat fit dan awet muda. Padahal, kesibukannya tak hanya mengurus keluarga, tapi juga berkiprah di dunia fesyen.

Banyak yang penasaran apa saja yang dilakukan Victoria untuk membuat tubuhnya tetap fit dan sehat. Penyanyi yang kini berprofesi sebagai desainer mode ini ternyata punya kebiasaan diet tak biasa untuk menjaga bentuk tubuhnya di usia 46 tahun.

Victoria Beckham kerap memperlihatkan kegiatannya selama di rumah lewat video Instagram termasuk saat menyiapkan makan. Saat ini, istri David Beckham itu memang lebih sering berada di kediamannya di Cotswolds, Inggris, karena pandemi corona.

Apa saja yang dimakan Victoria Beckham seharian agar tubuhnya selalu ramping dan sehat?

Sarapan

Di pagi hari, Victoria Beckham memperlihatkan kalau ia minum dua sendok makan cuka apel dan air putih yang diberi perasan jeruk lemon. Setelah itu, dia menyantap sarapan seperti smoothies atau sereal.

Victoria biasanya mencampurkan apel, kiwi, lemon, bayam, brokoli dan chiaseeds untuk membuat smoothies sehat. Kalau tidak sarapan smoothies, mantan personel Spice Girl ini memilih makan semangkok sereal dengan susu almond.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Siang

Victoria Beckham sangat menyukai avokad. Kepada Telegraph, dia mengungkapkan bisa makan 3-4 avokad dalam sehari. Ia mengklaim bahwa buah berteksktur creamy itu adalah rahasia kulitnya tetap sehat dan glowing.

Biasanya dia menyantap avokad dengan roti yang terbuat dari gandum utuh legume. Beragam jenis ikan juga jadi makanan favorit Victoria Beckham saat makan siang.

Seperti dikutip dari Hello! Magazine, sahabat keluarga Kerajaan Inggris ini sangat suka makan ikan atau hewan laut, salah satunya udang.

Makan Malam

Untuk makan malam, Victoria Beckham menghindari konsumsi karbohidrat. Biasanya, dia akan masak makanan laut seperti udang yang dipadukan dengan sayuran seperti ketimun, alpukat dan brokoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.