Kepincut Rumah Baru, Baim Wong Perlihatkan Ruangan Favoritnya

Oleh Henry pada 26 Jun 2020, 11:03 WIB
Diperbarui 26 Jun 2020, 11:03 WIB
Beli Rumah Baru, Ruangan Luas Ini Bikin Baim Wong Kepincut
Perbesar
Beli Rumah Baru, Ruangan Luas Ini Bikin Baim Wong Kepincut. foto: Youtube 'Baim Paula'

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui berencana untuk pindah rumah. Karena itu, beberapa kali dalam vlog milik Baim Paula terlihat kalau Baim Wong kerap berkeliling melihat calon rumah barunya.

Hal ini dikarenakan permintaan dari sang istri yang ingin segera pindah rumah karena alasan keselamatan. Melalui salah satu video yang diunggah di kanal YouTube mereka.

Paula pernah bercerita tentang ketakutannya karena banyak orang tak dikenal tiba-tiba datang ke rumah. Hal inilah yang membuat Baim Wong ingin segera mengabulkan permintaan sang istri.

Beberapa momen saat Baim melakukan survei rumah juga diabadikan dalam kanal Youtube mereka, Baim Paula. Di video terbaru, Baim terlihat mendatangi sebuah rumah mewah ini untuk kedua kalinya karena sangat tertarik dengan layout rumah tersebut.

Dalam video berjudul 'INILAH BARU RUMAH BAIM.PAULA YANG BARU...' Baim terlihat mendatangi sebuah rumah mewah di bilangan Jakarta ini untuk kedua kalinya.

Hal ini dikarenakan Baim Wong sangat tertarik dengan desain layout rumah tersebut. "Bosque mudah-mudahan ya pak rumahnya ini jadi, ini kedua kalinya nih," ucao Baim.

2 dari 7 halaman

Kamar Utama

Ingin Pindah, Ini 7 Potret Rumah Baru Baim Wong yang Miliki Banyak Jendela
Perbesar
Rumah baru Baim Wong. foto: Youtube 'Baim Paula'

Baim mengatakan bahwa ia menyukai model rumah yang memiliki banyak jendela kaca sehingga udara dan cahaya akan mudah masuk ke dalam rumah.

"Ini seneng nih, kalau saya emang suka jendela-jendela," kata pria berusia 39 tahun ini.

Menuju ke lantai dua, Baim menunjukkan kamar utamanya yang membuatnya langsung jatuh cinta dengan rumah tersebut. Terlihat sebuah ruangan dengan dominasi kayu tersebut cukup luas dan memiliki kaca besar dengan pemandangan langsung keluar.

"Nih kamar utamanya asik ini ya," ujar Baim Wong.

3 dari 7 halaman

Tangga Rahasia

Ingin Pindah, Ini 7 Potret Rumah Baru Baim Wong yang Miliki Banyak Jendela
Perbesar
Rumah baru Baim Wong.Ruangan ini jadi alasan utama ia kepincut. foto: Youtube 'Baim Paula'

Di dalam kamar utama, juga terdapat sebuah ruangan walk in closet yang cukup besar. Pada ruangan walk in closet tersebut ada sebuah tangga rahasia yang terhubung dengan sebuah ruangan.

Tangga rahasia itulah yang membuat Baim sangat tertarik untuk membeli rumah tersebut. "Dan yang paling kerennya ini ada jalan lagi. Ini yang bikin gue beli nih," kata Baim lagi.

 

4 dari 7 halaman

Ruang Main Kiano

Ingin Pindah, Ini 7 Potret Rumah Baru Baim Wong yang Miliki Banyak Jendela
Perbesar
Rumah baru Baim Wong. foto: Youtube 'Baim Paula'

Tangga dari ruang walk in closet terhubung dengan sebuah ruangan yang menurut akan dijadikan sebagai ruang main untuk anaknya, Kiano.

"Jadi Kiano bisa main di situ tuh liat, tembusnya disini lagi mantep gak," ujarnya.  Di halaman rumah, Baim mengatakan ingin membangun sebuah kolam renang.

5 dari 7 halaman

Mengubah Dapur

Ingin Pindah, Ini 7 Potret Rumah Baru Baim Wong yang Miliki Banyak Jendela
Perbesar
Rumah baru Baim Wong. foto: Youtube 'Baim Paula'

Ia menuturkan jika layout rumah sudah sesuai dengan keinginannya tinggal melakukan sedikit renovasi agar sesuai dengan harapannya.

"Jadi tinggal kolam renang, dibagusin ininya pohonnya sudah gede-gede tinggal di touch-up," kata Baim.

Baim juga mengaku ingin mengubah dapur menjadi lebih megah dan nyaman. Ia pun ingin dapur bersih tersebut lebih bagus agar bisa digunakan untuk keperluan syuting.

6 dari 7 halaman

Puji Layout Rumah

Ingin Pindah, Ini 7 Potret Rumah Baru Baim Wong yang Miliki Banyak Jendela
Perbesar
Rumah baru Baim Wong. foto: Youtube 'Baim Paula'

"Tinggal PR tuh ini doang gue harus megah, jadi kalau rumah cuma dilihat kamar mandi sama dapur," tutur Baim

Baim menunjukkan area dapur kotor yang langsung terhubung dengan garasi dan ruangan untuk satpam. Ia pun kembali memuji tata layout rumah tersebut.

"Tuh dalamnya carport, ada tempat satpam juga. Pinter ini layout-nya tinggal gue poles aja," kata Baim Wong yang sudah mantap membeli rumah tersebut sebagai tempat tinggal barunya bersama Paula dan Kiano.

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓