Sukses

Mencicipi Donza, Donat Pizza Ukuran Besar

Pembuatan Donza berdasarkan order jadi selalu fresh dan hanya membutuhkan waktu maksimal selama 30 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Anda termasuk penyuka donat atau pizza? Atau suka dua-duanya? Nah buat yang suka donat dan pizza, Manaree and Bakery yang terletak di Jalan Waru No 20 B, Rawamangun, Jakarta Timur menghadirkan Donza (Donat Pizza) dengan ukuran besar.

“Ada dua ukuran Donza, yakni 30 cm dan 40 cm. Awalnya tertarik buat Donza karena ingin buat sesuatu yang berbeda yang belum ada, dan bisa dimakan rame-rame saat kumpul bersama keluarga atau teman,” terang owner Manaree and Cake Bakery, Sari Fatimah Agus atau biasa disapa Ayang.

Donza dengan ukuran 30 cm ini ditawarkan dengan harga Rp280 ribu dan 40 cm Rp 330 ribu. Setiap satu Donza mendapatkan lima ‘Slices of Heaven’, yakni bisa pilih 5 varian rasa dari 10 rasa yang tersedia.

Untuk pilihan rasa manis ada Strawberry Cheese, Classic Chocolate, Marshmallow Chocolate, dan Ovomaltine Crunchy. Sedangkan untuk rasa asin ada Pepperoni Beef, Mozza Double Cheese, Tropical Fruit, Ground Beef, Smoked Beef, dan Flossy Mayo.

Setiap Donza Manaree memiliki dua lapisan yang terdiri dari lapisan atas (topping) dan lapisan bawah (filling).

“Pembuatan Donza berdasarkan order jadi selalu fresh dan hanya membutuhkan waktu maksimal selama 30 menit. Bisa di order lewat IG @manaree_bakery, atau di Tokopedia, Shopee, Gofood, dan Grabfood,” ungkap Ayang.

Donza menurutnya dikirim menggunakan satu buah box/dus karton tebal sehingga pengiriman jauh pun aman dan tetap fresh.

Selain Donza, Manaree Bakery and Cake juga mempunyai produk pilihan lainnya yang harus dicoba, seperti Monster Cookies yang berdiameter 12 cm dan melted di dalamnya dengan tiga pilihan rasa.

Atau Frozen Brownies Manaree yang sudah terkenal di industri makanan manis Indonesia dengan empat pilihan rasa, seperti Chocolate Original (Rp50.000), Brownies Cheese Cake (Rp70 ribu), Brownies Snickers (Rp75 ribu), dan Brownies Peanut Butter (Rp60 ribu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini