Sukses

Viral Video Makeup Artist Ubah Wanita Jadi Mirip Syahrini

Riasan makeup-nya kian mirip lantaran wanita berdaster itu mengubah tampilannya bernuansa glamor bak Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup bisa membuat seseorang tampil beda, apalagi bila dikerjakan oleh mereka yang sangat ahli. Hal itu dibuktikan seorang Makeup Artist (MUA) bernama Lucky Hakim.

Ia kedapatan mengubah wanita yang memakai daster jadi mirip penyanyi Syahrini dalam menjawab video kocak tantangan makeup beli mi instan ke mini market.

"Tonton sampai ambis ya. Hari ini challenge makeupnya sesuatu yahh ️️️. Inspo @hanummegaa lucu banget bikin makeup beli indomie ke warung hehe. . Di tambah liat videoclip @princessyahrini di lagu "seperti itu" pas belanja sayuran . . ,"  tulis Lucky dalam unggahan di akun Instagramnya.

"Di mix deh videonya. . Menurut kalian look mana yang paling mirip dan paling kalian suka? Komen di bawah ya hehe," sambungnya.

Ia pun mengunggah hasil kreasi makeup-nya yang bikin pangling dan berhasil menarik banyak perhatian. "Jangan remehin teteh teteh berdaster! Kalo udah dandan beeeeeuuuuhh," tulisnya lagi.

MUA yang punya 155 ribu pengikut di Instagram itu memang termasuk penggemar Syahrini dan kebetulan bertemu orang dianggap mirip dengan istri dari Reino Barack tersebut.

Setelah didandani mirip Syahrini, lengkap dengan penampilannya yang glamor, wanita tersebut terlihat menaiki sebuah mobil dengan memakai gaun panjang berwarna hitam dan merah. Ia kemudian sampai di sebuah mini market, tapi kali ini sudah memakai gaun lain, yaitu berwarna kuning keemasan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpesona dan Terhibur

Dengan penampilan yang cetar dan glamor, wanita berdandan mirip Syahrni tersebut ternyata hanya membeli dua bungkus mi instan. Unggahan parodi video klip Syahrini 'Seperti Itu' yang diunggah Lucky ini sudah ditonton lebih dari 169 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

Video tersebut langsung menarik perhatian warganet. "Baru x ini ketemu makeup Mua yg bs meniru makeupin wajah artis....salut bener skillnya luar biasa," puji seorang warganet.

"Selalu terpesona kalo lihat hasil make up nya a @luckyhakim9," komentar warganet lainnya. Banyak juga yang terhibur melihat akhir videonya yang kocak. "Kereeeennnn tp lucuuu haha terniat banget sih ini sumpah," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.