Sukses

5 Idol Berbusana Panggung Termahal, dari Jennie BLACKPINK sampai G-Dragon

Siapa idol yang pakai busana panggung termahal?

Liputan6.com, Jakarta - Busana dari sederet label mewah dunia acap kali menyempurnakan tampilan para idol Korea. Jangan tertipu model terkesan sederhana karena harga satu piece busana tersebut bisa saja selangit.

Mengutip laman Allkpop, Kamis (25/6/2020), baru-baru ini TMI News merilis daftar idol dengan busana panggung paling mahal, dan Jennie BLACKPINK ada di urutan teratas.

Walau busana para personel BLACKPINK di video musik Kill This Love sudah membuat tercengang, look tersebut nyatanya bukanlah yang termahal. Outfit yang membuat Jennie jadi idol dengan busana termahal adalah setelan putih keluaran Chanel.

Busana yang dimaksud diketahui dibanderol seharga 23,5 juta won atau setara Rp277 juta. Sebelumnya, beberapa tampilan Jennie BLACKPINK sempat dibandingkan dengan harga tak kalah fantastis.

Beberapa di antaranya adalah colorfull dress di video klip DDU-DU DDU-DU, juga one-shoulder dress beraksen floral di video klip SOLO.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idol Lain

Sementara Jennie BLACKPINK kampiun sebagai idol dengan busana panggung termahal, terdapat beberapa nama populer yang juga masuk dalam daftar tersebut.

Pada urutan kelima, ada Moon Byul MAMAMOO dengan setelan jas abu dilengkapi kemeja putih yang membuat tampilanya terkesan boyish, namun tetap manis. Disusul V BTS di urutan ke-4 yang pilihan busananya hampir selalu jadi pusat perhatian.

Posisi ke-3 ditempati Soojin (G)I-DLE yang berhasil menarik atensi lewat asimetris gown berwarna merah. Sementara, tepat di bawah Jennie, terdapat G-Dragon yang pilihan fesyennya terkenal nyentik nan unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.