Top 3 Berita Hari Ini: Wajah Perempuan Australia Berubah Jadi Kotak Usai Jalani Perawatan Pengencangan Dagu

Oleh Henry pada 24 Jun 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 24 Jun 2020, 23:00 WIB
Hindari Kerumunan dan Aktivitas Padat
Perbesar
Ilustrasi Perempuan saat Haid Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wajah perempuan yang berubah usai jalani perawatan pengencangan dagu. Hal itu dialami oleh Sofia Marroquin, perempuan berusia 19 tahun yang berasal dari Australia.

Ia baru-baru ini membagikan tampilan wajah barunya setelah menjalani sebuat perawatan yang disebut Kybella. Alih-alih jadi tirus, wajah Sofia justru membengkak hingga dagu aslinya yang berbentuk lancip, malah mengotak.

Alhasil, wajahnya sangat berbeda jauh. Keluarganya pun sangat kaget melihatnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Cardi B yang mengunggah beberapa makanan khas Indonesia di akun Instagramnya.

Perempuan kelahiran New York, 28 tahun lalu ini memang dikenal sebagai penyanyi yang doyan makan. Melalui Instagram Story-nya beberapa hari lalu, Cardi B menunjukkan bahwa ia juga menyukai menu makanan Asia.

Beberapa makanan tersebut pun bahkan sering dikonsumsi oleh orang Indonesia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tamu tak diundang di Istana Kepresidenan Singapura.  Perdana Menteri (PM) Lee Hsien Loong membiarkan mereka begitu saja.

Ternyata, tamu yang dimaksud adalah keluarga berang-berang. Sejenis hewan pengerat itu kelihatan sangat leluasa berkeliaran di masa pandemi Covid-19. PM Lee pertama kali mengunggah foto keluarga berang-berang pada Senin, 22 Juni 2020.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Wajah Perempuan Australia Berubah Jadi Kotak Usai Jalani Perawatan Pengencangan Dagu

Wajah Perempuan Australia Berubah Jadi Kotak Usai Jalani Perawatan Pengencangan Dagu
Perbesar
Wajah asli perempuan Australia. (dok. Screenshoot TikTok Sofia Marroquin/Dinny Mutiah)

Tak selalu pasien yang menjalani perawatan wajah bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan. Salah satu contoh kasus 'gagal' dialami oleh Sofia Marroquin, perempuan berusia 19 tahun yang berasal dari Australia.

Ia baru-baru ini membagikan tampilan wajah barunya setelah menjalani sebuat perawatan yang disebut Kybella. Perawatan itu tak membutuhkan pembedahan, melainkan hanya menggunakan teknik penyuntikan yang berguna untuk mengurangi kelebihan lemak di bawah dagu.

Selanjutnya...

6 Makanan Khas Indonesia yang Diunggah Cardi B di Instagram Miliknya

Cardi B
Perbesar
Pengacara Cardi B menyebut jika kliennya hanya memenuhi panggilan polisi atas kasus ringan. (Angela Weiss / AFP)

Bagi sebagian orang, aktivitas makan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan energi. Lebih dari itu, ini juga merupakan sebuah hobi. Hal tersebut berlaku juga bagi penulis lagu sekaligus rapper mancanegara Cardi B.

Perempuan kelahiran New York, 28 tahun lalu ini memang dikenal sebagai penyanyi yang doyan makan. Menariknya, makanan-makanan yang dikonsumsi oleh Cardi B ini tak melulu makanan barat, seperti pasta, burger, maupun steak.

Selanjutnya...

Reaksi Menggelikan PM Singapura Tanggapi Tamu Tak Diundang yang Masuk Istana Kepresidenan

Reaksi Menggelikan PM Singapura Tanggapi Tamu Tak Diundang yang Masuk Istana Kepresidenan
Perbesar
Berang-berang di Istana Presiden Singapura. (dok. Facebook Lee- Hsien Loong/Dinny Mutiah)

Istana Kepresidenan Singapura kedatangan tamu tak diundang. Alih-alih diusir, Perdana Menteri (PM) Lee Hsien Loong membiarkan mereka begitu saja. Ia bahkan mengunggah potret tamu tersebut ke Facebook miliknya.

Ternyata, tamu yang dimaksud adalah keluarga berang-berang. Sejenis hewan pengerat itu kelihatan sangat leluasa berkeliaran di masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓