Sukses

ILotte.com Kini Layani Pesan Antar Makanan Restoran Populer

Sederet restoran ternama bergabung dalam fitur terbaru ILotte.com.

Liputan6.com, Jakarta - ILotte.com selama ini dikenal sebagai e-commerce yang menjual beragam produk yang biasa dipajang di supermarket. Namun per Juni 2020, laman belanja asal Korea Selatan tersebut mulai menyediakan layanan pesan antar makanan restoran.

Fitur yang dinamakan iFood tersebut memungkinkan konsumen memesan makanan siap saji dari sederet partner untuk disantap di kantor atau di rumah. Boga Kitchen, Pancious, dan Samwon House beberapa di antaranya.

"Mengusung tagar #BersamaiLOTTE, program ini hadir melihat tingginya pencarian untuk produk-produk esensial dan makanan siap saji selama periode new normal," kata Ardi Sudarto selaku Chief Marketing Officer iLOTTE.com dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin, 22 Juni 2020.

Ardi menambahkan, sejauh ini masyarakat merespons positif layanan baru tersebut, terutama saat mal belum dibuka untuk umum. Kebanyakan restoran tersebut memang beroperasi di pusat perbelanjaan sehingga saat mal ditutup, pelanggan juga kesulitan untuk mendapatkan makanan favoritnya.

"Beberapa partner kita seperti Pancious dan Boga Kitchen itu banyak dipesen karena kan orang-orang belum bisa ke mal," sahutnya.

Layanan tersebut bakal tersedia sepanjang dalam jangka waktu panjang. Tak hanya melayani pemesanan satuan, Ardi mengatakan iFood juga melayani katering ke kantor-kantor. Sejauh ini, layanan pesan antar baru tersedia untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Ke Bogor masih belum bisa, on process," sambung dia seraya menambahkan ongkos kirimnya Rp35 ribu dan bisa lebih murah saat ada promo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Esensial Makin Dicari

Sementara itu, ILotte.com juga menggelar kampanye terbaru dengan tagar BersamaiLotte. Kampanye itu dalam rangka memasuki periode normal yang baru.

Kampanye yang berlangsung hingga 31 Juli 2020 bertujuan membantu masyarakat di masa transisi normal baru. Menurut data internal, pencarian akan barang-barang seperti hand sanitizer, cairan disinfektan, masker sekali pakai, dan sarung tangan meningkat seiring selesainya masa PSBB di Jakarta.

"Mengalami peningkatan sebanyak tujuh kali lipat seiring selesainya masa PSBB di Jakarta yang membolehkan masyarakat untuk kembali beraktivitas di luar rumah," sambung Ardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.