Sukses

Tara Basro Bicara Soal Makeup Pernikahannya

Detail makeup Tara Basro ini mencerminkan preferensinya pada riasan wajah natural dengan kesan segar.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari setelah mengungkap pernikahan dengan Daniel Adnan, Selasa, 23 Juni 2020, Tara Basro kembali mengunggah video dan potret terbaru. Bukan momen kebersamaan dengan sang suami, tapi tentang makeup sebagai pelengkap hari bahagia tersebut.

"Video dan foto dari makeup test," tulis Tara Basro, Rabu (24/6/2020).

"Aku pribadi memang lebih suka makeup yang natural dan fresh. Look yang di-create @angelikasamara ini semuanya serba tipis, foundation-nya hanya satu layer bahkan area dahi tidak dikasih sama sekali, dan tidak di-set full dengan powder, hanya samping hidung, diantara alis, dan dagu," lanjut perempuan berusia 30 tahun ini.

Tara menjelaskan, karena dasar riasannnya natural, Angel menggunakan eyeliner silver untuk mata. Kemudian, diberi detail eyeshadow emas di tengah dan dilengkapi dua helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata.

"Untuk bibir, Angel memilih warna peachy brown agar terlihat natural dengan skin tone dan lipgloss untuk efek hydrated dan fresh. Tapiii make up yang paling ampuh adalahh.. Tidur!" kata Tara Basro.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramai Pujian

Unggahan Tara Basro tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka senang melihat penampilan Tara yang lebih fresh dan sangat mungkin jadi inspirasi wedding look.

Pasal, kebanyakan pengantin perempuan memilih riasan wajah dengan kesan bold dengan titik berat di bagian mata. "Wah alternatif makeup look banget kayak begini. Cantik, tapi nggak heboh," tulis salah satu pengguna Instagram.

Selain pujian, sejumlah warganet menyampaikan ucapan selamat pada Tara atas pernikahannya dengan Daniel Adnan di Wot Batu, Bandung, pada 17 Juni 2020. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.