Sukses

Sherina Munaf Unggah Potret Pakai Kebaya, Warganet Ramai Beri Pujian

Meski bukan potret baru, tapi tak sedikit penggemarnya memberikan pujian pada Sherina Munaf yang memakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Sherina Munaf selalu mencuri perhatian warganet. Mantan aktris cilik ini mulai melejit sejak membintangi film Petualangan Sherina pada 2001 lalu.

Hingga saat ini, kehadiran Sherina Munaf tetap eksis di dunia hiburan di tanah air. Buktinya, banyak orang yang masih mengikuti perkembangannya.

"Kecil nya imut gede nya cantik war biasa," komentar seorang warganet.

Contohnya, baru-baru ini ia mengunggah sebuah potret di Instagram mengenakan kebaya pink sambil tersenyum manis. Meski bukan potret baru, tapi tak sedikit penggemarnya memberikan pujian pada Sherina.

"Throwback to the day where I put on an effort to dress up in a formal kebaya, cipika cipiki with family members, and eating like there’s no tomorrow in a wedding buffet...(Kenangan hari di mana saya berusaha untuk mengenakan kebaya formal, cipika cipiki dengan anggota keluarga, dan makan seperti tak ada hari esok dalam di prasmanan perkawinan)," tulis Sherina sebagai keterangan potret, Senin, 22 Juni 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka Makeup Sherina

Sherina Munaf tampak tersenyum dalam potret yang diambil di dalam mobil itu. Penampilan Sherina tampak serasi dengan kebaya pink yang dikenakannya.

Rambutnya ditata ke belakang, alis yang melengkung dan tak terlalu besar serasi dengan wajahnya yang lonjong. Sementaar warna lipstiknya kontras dengan warna kebayanya. Riasan wajahnya pun tak berlebihan.

"Suka make up nya," komentar seorang warganet.

"natural Indonesian beauty... respect 👍," imbuh warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.