Sukses

Sudah Siapkah Anda Menghadapi Era New Normal?

Ada beragam bahan alami yang dijuluki superfood yang banyak kita temukan di dalam kandungan suplemen kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan zona merah Covid-19 menjadi berita yang dinantikan setiap hari seolah-olah semua sedang membaca situasi untuk mempersiapkan era #NewNormal. Sejak awal Jakarta menduduki posisi teratas zona merah dengan jumlah korban yang kian bertambah.

Sampai akhirnya, jelang Lebaran, posisi tersebut digantikan oleh Surabaya dan sekitarnya yang bahkan kini digelari zona hitam Covid-19. Bukan tidak mungkin kota-kota besar lainnya menyusul Surabaya atau Jakarta.

Menurut Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah dalam penanganan Covid-19, berdasarkan laporan World Health Organization (WHO), virus corona tidak akan hilang dalam sekejap, maka untuk memeranginya harus dengan pola hidup baru yakni mengubah perilaku diri demi menjaga kesehatan.Ada banyak sekali versi persiapan “starter pack The New Normal” yang beredar.

Tidak hanya menyediakan masker, hand sanitizer dan rajin mencuci tangan, terlihat pula peningkatan geliat masyarakat dalam menjaga kesehatan. Mulai dari mengatur ulang asupan nutrisi makanan, olahraga teratur, berjemur di bawah sinar matahari pagi, dan yang ikut terdaftar dalam kebutuhan primer era New Normal ini adalah rutin mengonsumsi minuman kesehatan.

Ada beragam bahan alami yang dijuluki “superfood” yang banyak kita temukan di dalam kandungan suplemen kesehatan. Salah satunya adalah Salmon Ovary Peptide yang diekstraksikan hanya dari kaviar ikan Keta Salmon yang hidup di bagian laut utara Hokkaido, Jepang.

Ekstraksi dari Salmon Ovary Petide ini punya kekuatan setaraf dengan terapi Stemcell atau sel punca yang sudah dikenal sebagai salah satu alternatif terapi untuk mengatasi dan mencegah berbagai penyakit. Selain itu, Salmon Ovary Peptide juga dipatenkan untuk anti pikun melawan Alzheimer.

Sifat stemcell yang meregenerasi sel-sel tubuh akan memberi dampak yang signifikan pada proses penyembuhan luka serta perbaikan sistem imunitas tubuh dalam melawan virus, paparan radikal bebas serta sel-sel ganas. 

Rutin mengonsumsi suplemen dengan kandungan Salmon Ovary Peptide dapat sekaligus menjaga kecantikan atau kesehatan kulit karena terbukti dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam serta mampu melawan penuaan dini.

Semua keunggulan Salmon Ovary Petide telah dikemas dalam IZAMOPRO 1000, minuman kesehatan untuk meningkatkan antibodi dan memberi dampak baik bagi kecantikan kulit dari dalam.

Selain itu, IZAMOPRO 1000 dilengkapi dengan Inulin yang membantu menekan jumlah bakteri jahat di dalam usus, Gluthatione yang tinggi akan anti oksidan dan fish collagen yang menstimulasi elasitisitas dan kelembaban di kulit.

“Tak perlu khawatir akan rasanya, karena kandungan buah delimanya memberikan rasa segar pada minumannya," terang Gunawan selaku CEO IZAMOPRO1000

.IZAMOPRO 1000 aman dikonsumsi oleh semua kalangan bahkan penderita diabetes sekalipun, karena manisnya minuman ini berasal dari daun Stevia. Segera lengkapi ritual New Normal Anda dengan 1 sachet IZAMOPRO 1000 setiap hari untuk daya tahan tubuh yang lebih maksimal.  Info lebih lanjut segera kunjungi: @izamoproofficial www.izamopro1000.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.