Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keistimewaan Gantungan Tas Shandy Aulia yang Harganya Rp17 Juta

Top 3 Berita Hari Ini, gantungan tas Shandy Aulia seharga Rp17 juta, bahan makanan pengganti gula dan makanan khas Betawi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gantungan tas Shandy Aulia. Ia selama ini dikenal sebagai artis yang modis dan kerap tampil dengan barang-barang mewah. Shandy juga memiliki beberapa tas Hermes, termasuk gantungan tasnya.

Meski hanya gantungan tas, harganya bisa bikin banyak orang terbelalak.Terungkap harga gantungan tas berukuran kecil tersebut. Gantungan tas itu senilai Rp17 juta. Tentu saja harga yang fantastis untuk sebuah gantungan tas.

Aksesori tas Shandy Aulia pun langsung jadi sorotan warganet. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar bahan makanan pengganti gula. Terlalu banyak mengonsumsi gula rafinasi atau gula pasir dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti obesitas hingga diabetes.

Sebagai solusinya Anda bisa menggantinya dengan gula alami. Ada beberapa bahan makanan yang bisa dijadikan pengganti gula. Salah satunya adalah madu. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang makanan tradisional Betawi.

Apa jadinya bila deretan makanan tradisional Betawi itu dikemas lebih modern?Salah satu produsen yang menggarap bisnis makanan Betawi adalah Deni Ardini. Ia mendirikan usaha oleh-oleh khas Betawi Mpok Nini.

Nama Mpok Nini terinspirasi dari nama panggilan sang ibu, Rohani, yang dikenal sebagai pembuat kue kering andal di lingkungan sekitarnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Keistimewaan Gantungan Tas Shandy Aulia yang Harganya Rp17 Juta

Shandy Aulia selama ini dikenal sebagai artis yang modis dan kerap tampil dengan barang-barang mewah. Bahkan saat melakukan berbagai aktivitas di rumah, penampilannya sukses menyita perhatian.

Pasalnya, gaya Shandy saat mengurus rumah tangga sangat fashionable, seperti memakai high heels saat mencuci baju dan piring. Selain itu, saat mengurus bayinya Shandy juga kerap berdandan dengan makeup tebal.

Selanjutnya...

6 Bahan Makanan Alami yang Bisa Jadi Pengganti Gula

Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, termasuk kelebihan mengonsumsi gula. Terlalu banyak mengonsumsi gula rafinasi atau gula pasir dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti obesitas hingga diabetes.

Sebagai solusinya Anda bisa menggantinya dengan gula alami. Gula alami atau pemanis alami dapat ditemukan pada buah-buahan. Gula alami ini tentu lebih sehat kalau dibandingkan dengan gula rafinasi.

Selanjutnya...

Saat Makanan Tradisional Betawi Tampil Lebih Modern, dari Biji Ketapang hingga Dodol

Menyambut ulang tahun Jakarta ke-493 yang jatuh pada hari ini, Senin (22/6/2020), tak lengkap rasanya mengulas makanan tradisionalnya. Beberapa jenis di antaranya sudah familiar bagi publik luas.

Apa jadinya bila deretan makanan tradisional Betawi itu dikemas lebih modern?Salah satu produsen yang menggarap bisnis makanan Betawi adalah Deni Ardini. Pria asli Betawi itu bersemangat untuk melestarikan budaya Betawi dengan mendirikan usaha oleh-oleh khas Betawi Mpok Nini pada awal Ramadan 2011.

Selanjutnya..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.