Sukses

4 Zodiak yang Sering Beruntung dan Bahagia Saat Menjalin Cinta

Ada empat zodiak yang selalu beruntung dan bahagia saat mereka menjalin hubungan cinta. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Nasib setiap orang dalam menjalin hubungan cinta tentu berbeda. Ada yang bertahan lama, tapi banyak juga yang kandas di tengah jalan. Sebagian orang mudah bertemu jodohnya, namun yang lainnya harus berjuang sekuat tenaga mencari belahan jiwa.

Hal itu lumrah saja dan tak usah terlalu dipikirkan. Cinta bukan perlombaan. Setiap orang akan beruntung bertemu dengan seseorang yang istimewa pada waktu yang tepat.

Hanya saja, ada lima yang termasuk beruntung dalam urusan asmara. Mereka hanya butuh sedikit usaha untuk dapat menemukan seseorang yang istimewa dalam hal cinta.

Dewi fortuna dan dewi cinta seolah selalu mengelilingi kehidupan mereka. Dilansir dari Pink Villa, berikut empat zodiak yang sering beruntung dalam hal percintaan.

Aries

Zodiak Aries cepat jatuh cinta dan tidak keberatan membiarkan dunia tahu bahwa mereka sedang jatuh cinta. Mereka juga sangat bersemangat dan impulsif.

Jadi jangan kaget kalau Aries terlalu cepat mengajukan pertanyaan. Mereka memang memiliki kehidupan cinta yang hebat. Saran untuk Aries, tak perlu tergesa-gesa, karena memahami dan mengenal seseorang membutuhkan waktu.

Taurus

Zodiak Taurus termasuk pasangan yang setia. Mereka tidak takut berkomitmen. Namun untuk mendapatkan hatinya memang perlu waktu yang tidak singkat dan berliku.

Banyak lawan jenis yang antre. Kalau berkencan dengan seorang Taurus, maka nikmati saja perjalanan mendalam dengan banyak romansa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cancer

Cancer adalah sosok yang sensitif, emosional, dan intuitif. Mereka akan mencari belahan jiwa dalam hubungan jangka panjang. Mereka akan memilih pasangan dengan hati-hati dan tidak menghindar dari komitmen.

Virgo

Virgo adalah sosok yang sangat pemilih sehingga mereka mencoba mencari yang terbaik untuk menemukan pasangan yang tepat untuk diri mereka.

Sifat pilih-pilih itu memang membuat lawan jenis geregetan mendekatinya. Ketika sudah merasa cocok, zodiak ini akan menghargai pasangannya sepenuh hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.