Sukses

Bunga Citra Lestari Unggah Potret Ashraf Sinclair di Hari Ayah Internasional

Dalam potret yang diunggah Bunga Citra Lestari, tampak Ashraf dan Noah berada di sebuah ruangan khusus untuk melukis.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali mengunggah potret almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Unggahan BCL kali ini bertepatan dengan Hari Ayah Internasional pada Minggu, 21 Juni 2020.

"Happy Father's Day kamu," tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan potret yang diunggah dalam Instagram Story-nya dengan emoji 'cinta'. "You will forever be Noah's hero..(Kamu akan selamanya menjadi pahlawan Noah)," sambung BCL.

Dalam potret itu, tampak Ashraf dan Noah berada di sebuah ruangan khusus untuk melukis. Ayah dan anak itu duduk di alas plastik putih dengan membelakangi tiga lukisan yang selelsai dibuat.

"3 paintings done! (3 lukisan selesai!)," terang Ashraf dalam potret tertanggal 17 November 2015 lalu.

Ashraf Sinclair dan Noah tampak senang dengan hasil lukisan tersebut. Kompak mengenakan kaus putih, Ashraf dan Noah terlihat mengangkat kedua tangannya yang penuh cat air, begitu pun dengan telapak kaki mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan Bunga Citra Lestari tersebut mendapat dukungan dari warganet. Mereka berharap wanita berusia 37 tahun itu tetap kuat dan  juga mendoakan Ashraf dengan menuliskan kalimat Al Fatihah dan membubuhkan emoji bersedih.

"Be strong ❤️ (semoga kuat)," tulis seorang warganet.

"Al-fatihah. Semoga sentiasa kuat ya kak unge. We love you ❤," tulis seorang penggemar.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari sempat mengunggah potret Ashraf saat masih suasana Lebaran. Dalam potret itu, Ashraf tampak mengigit gagang kuas dengan wajah tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.