Keistimewaan Gantungan Tas Shandy Aulia yang Harganya Rp17 Juta

Oleh Henry pada 22 Jun 2020, 08:03 WIB
Diperbarui 22 Jun 2020, 08:03 WIB
[Bintang] 8 Tas Shandy Aulia yang Harganya Selangit
Perbesar
Shandy Aulia kerap tampil cantik di beberapa kesempatan. Ia terlihat beberapa kali mengenakan tas branded yang harganya selangit. Berikut Bintang.com merangkumkan tas mewah milik Shandy Aulia. (Foto: instagram.com/shandyaulia)

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia selama ini dikenal sebagai artis yang modis dan kerap tampil dengan barang-barang mewah. Bahkan saat melakukan berbagai aktivitas di rumah, penampilannya sukses menyita perhatian.

Pasalnya, gaya Shandy saat mengurus rumah tangga sangat fashionable, seperti memakai high heels saat mencuci baju dan piring. Selain itu, saat mengurus bayinya Shandy juga kerap berdandan dengan makeup tebal.

Pemilik nama lengkao Nyimas Shandy Aulia ini pun memiliki beberapa tas Hermes, termasuk gantungan tasnya. Meski hanya gantungan tas, harganya bisa bikin banyak orang terbelalak.

Dalam akun Instagram @hermes_selebriti terungkap harga gantungan tas berukuran kecil tersebut. Gantungan tas itu senilai Rp17 juta. Tentu saja harga yang fantastis untuk sebuah gantungan tas.

Aksesori tasnya itu pun langsung jadi sorotan warganet. Tak sedikit yang terkejut dengan harga gantungan tas yang luar biasa.

"Mataku oh mataku kirain 17rb tau nya 17jeti😂," komentar seorang warganet. "kek bahan sisa2 gitu hrganya dpt motor beat 1 baru," komentar warganet lainnya.

Gantungan tas yang dimiliki Shandy merupakan tipe Rodeo PM Orange/Bougainvillier/Gold/Flamingo Agneau Milo. Gantungan tersebut berbentuk kuda berwarna oranye dengan pelana berwarna kontras.

2 dari 3 halaman

Asal Muasal Hermes

Keistimewaan Gantungan Tas Shandy Aulia yang Harganya Rp17 Juta
Perbesar
Keistimewaan Gantungan Tas Shandy Aulia yang Harganya Rp17 Juta. (dok.Instagram @hermes_selebritii/https://www.instagram.com/p/CBkAicQgcM7/?utm_source=ig_embed/Henry)

Dalam laman resmi Hermes, gantungan tas Rodeo tersebut terbuat dari kulit domba (Milo lambskin). Bahan tersebut biasa dipakai untuk pembuatan sarung tangan.

Bentuk kuda dalam gantungan tersebut merupakan asal muasal Hermes. Pertama kalinya manufaktur Hermes tidak langsung membuat tas mewah Birkin atau Kelly, melainkan membuat pelindung kulit untuk kuda.

Kini, tas buatan Prancis itu sudah menjadi barang mewah yang dimiliki para sosialita dan kaum berada, bahkan harga gantungannya seperti yang dimiliki Shandy Aulia, tidak bisa dibilang murah.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓