Hubungan Bermasalah, 4 Zodiak Ini Bakal Tinggalkan Pasangan Mereka

Oleh Henry pada 22 Jun 2020, 01:04 WIB
Diperbarui 22 Jun 2020, 01:04 WIB
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash
Perbesar
ilustrasi alasan pasangan selingkuh/unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Tiap hubungan pasti akan mengalami masa pasang surut. Saat hubungan mengalami masa sulit, kalau pasangan yang tak kuat menahan badai pasti hubungan akan mudah runtuh.

Hubungan yang lemah akan mudah goyah jika dilanda konflik. Hal itu akan membuat segalanya terasa berat. Maka sebagian orang mungkin akan memilih untuk menyerah dan meninggalkan pasangannya. Sejumlah zodiak umumnya melakukan hal itu.

Dilansir dari Bustle, peramal Lisa Barretta, menjelaskan ada empat zodiak yang paling mungkin untuk meninggalkan pasangannya kalau hubungan mulai berjalan lebih sulit atau banyak konflik. Keputusan jalan pintas dan terkesan putus asa itu akan diambil daripada mereka makin frustasi.

Pisces

Pisces sebenarnya dikenal sebagai zodiak yang sangat romantis dan menikmati awal hubungan. Tapi ketika kenyataan mulai rumit, Pisces dapat dengan mudah menjadi kecewa.

Percakapan serius dan konflik tidak cocok dengan kehidupan mereka yang santai dan melamun. Pisces pasti lebih memilih mundur. Pisces cenderung meninggalkan pasangan saat semuanya menjadi sulit. Bagi mereka, tak ada salahnya untuk berhenti, sebelum membuat keputusan besar.

Aries

Aries dikenal karena energi dan kemandiriannya. Saat keadaan menjadi sulit dan pelik, mereka biasanya tak tahan dengan situasi seperti itu. Daripada bertahan dan mencari tahu apa yang salah dengan hubungan mereka, lebih baik pergi meninggalkan pasangannya.

Ketika segala sesuatunya menjadi terlalu sulit, Aries mulai mencari percikan api di tempat lain. Sifat petualang mereka membuat Aries lebih memilih pergi mencari sensasi.

2 dari 3 halaman

Sagitarius

ilustrasi pasangan selingkuh/pexels
Perbesar
ilustrasi pasangan selingkuh/pexels

Sagitarius termasuk salah satu zodiak yang sangat menyukai kebebasan. Jika terpaksa memilih, mereka akan memilih sendiri. Jadi jika masalah hubungan sepertinya menghalangi mereka, mudah bagi Sagitarius untuk meninggalkannya.

Namun, jika masalah dalam hubungan itu belum terlalu jauh, mereka berusaha untuk menemukan cara untuk mengatasinya. Namun jika sudah kusut, buat apa dipertahankan lagi.

Aquarius

Aquarius jiga ternasuk zodiak yang kurang baik dalam menangani konflik. Mereka lebih suka meninggalkan hubungan yang rumit.Emosi Aquarius membuat mereka mudah melepaskan diri pasangannya.

Sehingga membuat mereka lebih cenderung bertindak dengan logika daripada perasaan. Namun Aquarius akan menghargai pasangan mereka, dan akan bicara dulu dari hati ke hati sebelum menghilang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓