Sukses

Mengintip Dapur Luna Maya yang Dihiasi Marmer dan Bikin Betah Masak

Saat memasak, warganet banyak yang salah fokus dengan memperhatikan dapur Luna Maya yang luas dan sangat rapi.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 membuat banyak orang, termasuk di Indonesia, mau tak mau menghabiskan waktunya untuk berada di rumah lebih banyak. Termasuk aktris Luna Maya.

Bersamaan dengan itu, berbagai macam hal baru pun coba mereka lakukan demi mengusir rasa bosan. Luna Maya, misalnya. Buat mengusir kejenuhan selama berada di rumah, mantan kekasih Ariel Noah ini pun mengisi sebagian waktu luangnya dengan memasak.

Momen serunya tersebut lantas diunggah Luna Maya ke channel YouTube pribadinya. Setelah sebelumnya ia berhasil membuat banana bread choco walnut, kini aktris sekaligus model berusia 36 tahun itu pun mencoba membikin dalgona coffee.

Namun sepertinya bukan cara Luna membuat kopi kekinian tersebut yang banyak menarik perhatian. Warganet banyak yang salah fokus dengan memperhatikan dapur Luna yang termasuk luas dan sangat rapi.

Interiornya terlihat didominasi dengan warna putih dan hijau. Dapur bernuansa vintage itu termasuk bersih dan rasanya bakal bikin siapa saja betah memasak.

Sentuhan furniture dan kabinet berwarna ivory terlihat sangat pas saat dipadukan dengan keramik warna hijau sebagai dindingnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marmer Bernuansa Putih

Seperti kebanyakan artis lain, Luna Maya memiliki peralatan dapur yang sangat lengkap.

Di antaranya ada kompor listrik beserta oven sampai beraneka pisau dapur. Semua meja dapur di sini juga dihiasi marmer mewah bernuansa putih. Selain itu ada kulkas dua pintu di bagian pinggir dapur.

Luna Maya juga punya kabinet kaca yang menyimpan semua gelas, piring dan teko miliknya. Beraneka bumbu dapur juga tersimpan sangat rapi.

 

 

Semua perabotan di dapur di rumah Luna Maya juga tertata rapi dan sesuai pada tempatnya.

Berbatasan dengan area dapur, terdapat ruang makan dan keluarga. Berada di dapur di rumah Luna Maya sepertinya bikin kita betah masak berlama-lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.