Sukses

David Beckham Ungkap Bujet untuk Beli Buah dan Sayuran

Tak hanya sendiri, David Beckham sering mempromosikan gaya hidup sehat bersama keluarganya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah pensiun sebagai pesepakbola, David Beckham tetap menjalani pola hidup sehat. Mantan pesepakbola tim nasional Inggris ini dikenal sering mempromosikan gaya hidup sehat di akun media sosial pribadinya.

Tak hanya sendiri, tapi juga bersama istri dan anak-anaknya. Bahkan baru-baru ini, David Beckham dikabarkan menghabiskan banyak uang untuk sekali membeli buah dan sayuran di Cotswolds, Deli, Inggris.

Dilansir dari Hello Magazine, ayah dari empat anak tersebut mengunjungi toko makanan lokal Mrs. Bumbles di Burford, Oxfordshire.

Lokasi toko tersebut tak jauh dari rumah pedesaan keluarga David Beckham, di mana mereka telah menghabiskan masa karantina selama pandemi Covid-19.

Saat itu, presiden dan pemilik klub sepakbola Inter Miami CF ini terlihat membawa putrinya, Harper, yang berusia delapan tahun.Lalu, berapa banyak, uang yang ia habiskan untuk membeli buah dan sayuran?

"David Beckham menghabiskan 400 pound sterling (sekitar Rp7,1 juta) untuk membeli buah dan sayuran di satu toko di Mrs. Bumbles Deli. Sekarang, ini menjadi salah satu tempat favoritnya. Dia akan kembali bersama Harper sebanyak empat kali dalam tiga minggu untuk menyetok kembali buah dan sayuran segarnya," tulis sebuah surat kabar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Boleh Berfoto

"Pemiliknya sangat senang setelah mereka menghabiskan banyak waktu, ia mengatakan kepada stafnya untuk tidak mengambil foto karena hal itu membuat Beckham tidak akan kembali lagi ke tokonya," sambung surat kabar tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti buah dan sayuran apa saja ang dibeli suami Victoria Beckham tersebut. Tentunya jumlanya sangat banyak karena sekai belanja menghabiskan uang jutaan rupiah.

David Beckham cukup sering mengampanyekan hidup lebih sehat,. Ia dikabarkan suka melakukan olahraga ringan, mengonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup untuk menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.