Sukses

Tukar Poin TikTok untuk Dapatkan Hadiah Menarik, dari Cashback Belanja sampai Kuota Internet

Dalam memberi ragam hadiah menarik lewat program #TikTokTreats, TikTok menggandeng total 13 brand.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi dan jadi jembatan antara komunitas kreatif dengan berbagai brand, TikTok Indonesia meluncurkan program #TikTokTreats. Selama berlangsung pada 19 Juni--5 Juli 2020, pengguna berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik.

"Total ada 13 brand yang tergabung dalam TikTok Treats," kata Jessica Gautama selaku Senior Marketing Manager TikTok Indonesia saat konferensi pers virtual pada Jumat (19/6/2020).

Mitra brand yang dimaksud adalah Garuda Food, EVOS, MPL, Tokopedia, Kintakun, AnterAja, GoPay, KlikFilm, Kopiyor, OTW, PickCup, Gofyber, Gery Saluut, dan Indosat Ooredoo. 

"Sedari awal, Tokopedia selalu mengedepankan kolaborasi lewat kerja sama dengan berbagai pihak strategis, termasuk TikTok. Karena maju bersama tentu lebih enak," kata External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, di kesempatan yang sama.

COO Kintakun, Vincent Saputra, mengatakan, sebagai local brand yang mempropori desain modern, audiens TikTok yang notabene anak muda dikatakan sangat sejalan dengan misi pihaknya.

"Apalagi, di masa pandemi seperti ini, banyak orang yang senang dekorasi rumah dan membeli berbagai pernak-pernik, termasuk seprai," ucapnya.

Kesinambungan semangat dengan TikTok yang sarat akan gairah anak muda pun disuarakan Hartman Harris selaku Co-founder EVOS eSports. Sementara, Vice President - Strategic Partnership Indosat Ooredoo, Maretha Dewi, ingin menularkan semangat kolaborasi lewat kerja sama dengan platform kreatif tersebut.

"Lewat berbagai kreasi di TikTok, secara brand, kami jadi tertantang untuk lebih kreatif," ucap Ferry Haryanto, Marketing Director Garuda Food yang produk perusahaannya banyak digunakan sebagai kreasi masak-memasak pengguna TikTok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dapatkan Poin untuk Ditukar Hadiah

Program #TikTokTreats bisa diikuti semua pengguna TikTok. Caranya dengan membuka aplikasi TikTok, klik banner #TikTokTreats di laman Temukan atau Discover, lalu dapatkan TikTok point dan tukar dengan berbagai hadiah gratis, serta promo diskon menarik. 

Berikut adalah jumlah poin yang bisa didapatkan:

1. Undang Teman ke TikTok, 1000 points

2. Bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, 200 point

3. Tonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, 200 point, dan

4. Check in setiap hari di halaman #TikTokTreats, dapatkan 100 point

Beberapa hadiah yang dibocorkan mulai dari cashback belanja dari Tokopedia, Kintakun dengan penawaran voucer seprai dan pernak-pernik rumah, reward limited edition dari EVOS eSports, hingga kuota Indosat sampai 33 gigabyte (GB).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.