Sukses

Bella Saphira Bakal Buka Kembali Restorannya Setelah Hampir 3 Bulan Tutup

Bella Saphira senang restorannya akan buka kembali pada 22 Juni 2020 setelah tutup sejak 1 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pengusaha restoran, Bella Saphira tentu senang usahanya segera buka kembali. Hal itu diungkapkan Bella dalam akun Instagram pribadinya.

"Apa Kareba Makassar TORANI MAKASSAR SEAFOOD akan kembali buka Hari SENIN 22 Juni 2020. setelah sejak 1 April 2020 harus tutup sementara sebagai bentuk nyata pencegahan penyebaran virus covid 19," tulis Bella Saphira, Rabu, 17 Juni 2020.

Bella menjelaskan, pihaknya memikirkan kesehatan para karyawan dan tentu saja mendukung semua kebijakan pemerintah. Seperti membayar tagihan listrik sesuai ketentuan.

"Desas desus listrik naik.. hmm.. kami pun mengalami nya gedung resto kami yg besar dan luas ini diam tak beroperasi selama 82 hari.. tapi yah.. kami tetap membayar tagihan sesuai ketentuan dgn mencari solusi lain yaitu menurunkan beban listrik kami. Win-Win Solution drpd harus bersitegang," imbuh Bella.

Bella juga mengingatkan kepada pengunjung untuk memakai masker. Sementara di restorannya menyiapkan kelengkapan prosedur pencegahan Covid-19 dengan menyiapkan hand sanitizer, disinfektan, thermogun, dan semua pencegahan yang bertanggung jawab.

"Kita sudah kangen melayani saudara saudari kita ❤️❤️❤️," imbuh Bella Saphira

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Dinamika

Dalam unggahan terbaru pada 18 Juni 2020, Bella Saphira juga mengungkapkan bahwa sebagai pengusaha restoran atau rumah makan banyak dinamika yang dialaminya. Bagi Bella, selalu ada alasan untuk terus maju dan semangat mengingat "anak-anak" yang bergantung kepada peluang yang diciptakan untuk mereka.

Kata Bella, jangan menghitung mereka sendiri, karena di belakang mereka ada keluarga yang mereka topang.

"Jumlah anggota keluarganya? Yah.. kita hitung2 sendiri yaa. Dari Orangtuanya, adiknya mungkin sampai nenek kakek dan bisa juga menolong keponakan2nya. Kiranya Semua Dalam Ridho dan Tuntunan Gusti Allah Sang Pemurah pemberi hikmad dan Jalan2 Baik. Aamiiin Ya Rabb," imbuh Bella Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.