Sukses

Sontek Gaya Busana Tara Basro yang Kasual nan Stylish

Tara Basro kerap memadukan beragam item fashion dan bisa jadi inspirasi tampilan seru Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Tara Basro tengah jadi perbincangan hangat di jagat maya. Pemain film A Copy of My Mind ini dikabarkan mengikat janji suci pernikahan dengan Daniel Adnan, setelah keduanya kompak mengunggah potret cincin telah melingkar di jari manis.

Potret yang dibagikan di akun Instagram pribadi Tara dan Daniel pada 18 Juni 2020 itu seketika membuat heboh dan mengejutkan warganet.  "Semesta menyatukan," tulis keduanya dalam kolom keterangan potret itu.

 

Sementara busana di hari bahagiia itu belum terkuak, pada keseharian, Tara Basro dikenal sebagai salah seorang pesohor yang kerap tampil kece dan stylish. Tak heran bila gaya kasualnya ini bisa jadi inspirasi berbusana.

Sebut saja ketika ia mengunggah sebuah potret tengah terduduk dengan tampilan effortless, namun sukses menciptakan sisi keren. Dengan rambut yang diikat tinggi, ia mengenakan printed t-shirt dengan dasar warna putih.

Atasan itu lantas dipadukan dengan striped overall dengan paduan warna putih dan biru. Tak ketinggalan, Tara Basro melengkapi gayanya dengan boots warna hitam dari Dr. Martens.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simple Chic

Tampilan tak kalah kece lainnya dari Tara Basro adalah potret yang menampilkan dirinya tengah duduk di kawasan yang menjual banyak makanan. Potret itu berlatarkan gedung-gedung tinggi dengan suasana menuju senja.

Tara mengenakan tie dye print boxy fit t-shirt dari Daily Paper yang dipadukan dengan high waisted jeans dengan bagian bawah jeans yang digulung. Ia terlihat memakai sepatu dari Nike dengan paduan warna hitam dan putih.

Tara turut membawa tas tangan dari rumah mode mewah, Chanel. Sementara, rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Inspirasi gaya simpel lainnya juga bisa dilihat dari pilihan Tara Basro memadukan kaus putih polos dengan celana panjang high waisted dengan bagian bawah celana dengan detail unfinished.

Tara melengkapi penampilannya dengan boots warna hitam dari Maison Margiela, tas hitam dari Chanel, serta topi cokelat sebagai pemanis gaya simpelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.