Sukses

REDFOX Indonesia Peduli Bencana COVID-19

Bantuan diberikan kepada Palang Merah Indonesia setara Rp40 juta dan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia setara Rp20 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Saat pandemi corona Covid-19 seperti sekarang ini, banyak pihak yang memberikan bantuan. Salah satunya adaah PT. Mitra Abadi Sakti (MAS).

Mereka turut membantu pemerintah Indonesia menanggulangi wabah COVID-19 dengan memberikan bantuan berupa SPRAYER DESINFEKTAN merek REDFOX yang merupakan salah satu produk unggulan perusahaannya.

Bantuan ini diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) setara Rp40 juta dan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia setara Rp20 juta. 

Kegiatan penyerahan SPRAYER DESINFEKTAN REDFOX tersebut berlangsung pada Selasa, 23 Juni 2020 di gudang darurat PMI Pusat, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada pukul 11 siang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Marketing REDFOX INDONESIA, Mr. Kimin dan diterima oleh Letjen (Purn) Sumarsono selalu Ketua Bidang Penanganan Bencana, Pengurus Pusat PMI.

Sedangkan sebelumnya pada 19 Juni 2020, berlangsung kegiatan penyerahan SPRAYER DESINFEKTAN REDFOX di kantor pusat Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara yang diterima oleh Hendra Lo selaku External Relation dari Yayasan tersebut.

“Kepedulian kita hari ini kiranya dapat membantu Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi bencana COVID-19 dan juga menginspirasi perusahaan lain maupun perorangan untuk turut serta berpartisipasi berdonasi dana maupun barang-barang yang diperlukan. Dengan bersama-sama bergotong royong. Indonesia pasti bisa mengatasi bencana ini," tutur Julie, Direktur Utama PT. Mitra Abadi Sakti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini