Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Tanda Anda Suka pada Pasangan Lebih dari Ia Menyukai Anda

Top 3 Berita Hari Ini, tanda Anda suka pada pasangan secara berlebihan, IKEA Alam Sutera kembali buka dan selebgram operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rasa suka pada pasangan lebih dari ia menyukai Anda. Terlepas dari perbedaan setiap orang menunjukkan rasa sayang, tentu ada batas-batas yang mesti dilihat sebagai pemakluman.

Bukan berarti harus menyudahi hubungan karena merasa berat sebelah, tanda-tanda menurut relationship coach, Kelly Crossing ini bisa jadi bahan diskusi untuk menentukan langkah bersama pasangan. Salah satunya adalah ragu mendiskusikan perasaan.

Didorong rasa sayang, seseorang harusnya bisa mengomunikasikan perasaan yang memang harus didiskusikan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tenang IKEA Alam Sutera yang kembali buka. Setelah tutup sejak 11 Mei 2020, IKEA Alam Sutera membuka pintu kembali bagi pelanggan mulai hari ini, Kamis (18/6/2020).

Mereka meningkatkan protokol kesehatan dan keselamatan sembari mendukung inisiasi pemerintah untuk meredam penyebaran corona COVID-19. Adapun beberapa aturan baru yang diberlakukan, pengunjung wajib melakukan check-in di aplikasi atau laman Tangerang Live – Aman Bersama. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang selebgram yang ingin punya bokong seperti Kim Kardashian.

Untuk mewujudkan keinginannya, wamita asal India itu rela merogoh kocek senilai 49 ribu pound sterling atau Rp873 juta. Shilpa telah empat kali menjalani operasi dalam dua tahun untuk memindahkan lemak tubuhnya ke bagian belakang tubuhnya agar indah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Tanda Anda Suka pada Pasangan Lebih dari Ia Menyukai Anda

Kendati perasaan suka bukanlah satu hal yang bisa diukur dengan pasti, ada beberapa tanda menunjukkan bahwa Anda jatuh hati lebih dalam ketimbang pasangan Anda.

Sederet tanda ini bisa dengan mudah dilihat melalui sikapnya pada Anda. Terlepas dari perbedaan setiap orang menunjukkan rasa sayang, tentu ada batas-batas yang mesti dilihat sebagai pemakluman.

Selanjutnya...

IKEA Alam Sutera Kembali Buka, Ketahui Aturan Barunya

Setelah tutup sejak 11 Mei 2020 yang lalu, IKEA Alam Sutera akan membuka pintu kembali bagi pelanggan terhitung hari ini, Kamis (18/6/2020). Dalam praktiknya, IKEA meningkatkan protokol kesehatan dan keselamatan sembari mendukung inisiasi pemerintah untuk meredam penyebaran COVID-19.

"Kesehatan, serta keselamatan pelanggan dan co-worker merupakan prioritas utama bagi IKEA. IKEA Alam Sutera kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan untuk memastikan pengalaman berbelanja yang aman, serta nyaman," ujar Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (18/6/2020).

Selanjutnya...

Selebgram India Rela 4 Kali Operasi Plastik demi Tiru Bokong Kim Kardashian

Selebgram asal India, Shilpa Sethi rupanya terobsesi dengan Kim Kardashian. Rupanya, perempuan berusia 25 tahun itu terobsesi dengan bokong yang dimiliki Kim.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, ia rela merogoh kocek senilai 49 ribu pound sterling atau Rp873 juta. Biaya besar itu ia gelontorkan untuk operasi bokongnya terlihat seperti idolanya, seperti dilansir dari The Sun, Rabu, 17 Juni 2020.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.