Sukses

Resep Sederhana Membuat Martabak Kentang Rumahan

Salah satu olahan kentang yang mungkin belum banyak orang tahu adalah dijadikan sebagai martabak.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak suka kentang? Semua orang di dunia ini pasti gemar mengonsumsi sumber karbohidrat yang satu ini.

Kentang juga kerap dijadikan alternatif karbohidrat pengganti nasi. Tak hanya itu, makanan yang tergolongan ke dalam sayuran ini juga mengandung sejumlah kandungan gizi yang baik untuk tubuh, seperti serat, protein, vitamin C, antioksidan, dan masih banyak lagi.

Selain sebagai makanan penghasil energi tubuh, kentang juga bisa dijadikan beragam kreasi masakan. Kentang bisa diolah dengan berbagai cara, seperti direbus, digoreng, atau dikukus.

Nah, salah satu masakan kentang yang mungkin masih belum banyak orang tahu adalah dijadikan sebagai martabak.

Kali ini ada Mega Lestary yang akan membagikan resep martabak kentang rumahan yang cocok disantap sebagai teman bersantai di sore hari. Selain mudah membuatnya, bahan-bahan yang dibutuhkan juga gampang ditemukan di rumah atau di pasar.

Buat yang penasaran dan iseng-iseng ingin mencoba resepnya, bisa menonton video selengkapnya di channel Mega Lestary yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.