Sukses

Alasan Driver Ojol Viral Bawa Kucing Peliharaan Saat Antar Makanan

Di samping boks menaruh makanan, terdapat dua ekor kucing yang dibawa mengantar makanan oleh seorang driver ojek online di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang driver ojek online di Malaysia belum lama ini viral. Lewat sebuah kicuan di Twitter, pemilik akun @nadiaafauzii mengunggah foto memperlihatkan pria tersebut mengantarkan makanan sembari membonceng penumpang tak biasa.

Ya, di samping boks tempatnya menaruh makanan, terdapat dua ekor kucing yang terlihat duduk manis di dalam kandang. Melihatnya, pengguna Twitter itu mengaku bertanya mengapa driver ojek online itu bekerja membawa kucing.

"Saya tanya pengemudi Grab ini mengapa ia membawa kucing-kucing bersamanya. Ia mengatakan, ia hanya mau mengajak hewan peliharaan itu jalan-jalan," tulis keterangan foto unggahan tersebut.

Tweet yang kemudian viral itu menarik sekian banyak komentar warganet. Salah satunya membalas dan mengaku kenal dengan pengemudi ojek online tersebut.

Ia menerangkan bahwa pria itu memang tak suka meninggalkan kucing-kucingnya sendiri. "Takut (kucing-kucingnya) kesepian," jawab pengguna Twitter itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyentuh Hati

Jawaban driver ojek online membawa dua ekor kucing saat mengantarkan makanan tersebut kemudiian menyentuh hati banyak pengguna media sosial.

"Ia bahkan meletakkan kain penutup di kandang kucing tersebut," tulis salah satu pengguna Twitter. "Pemandangan ini menyejukkan hati sekali di masa serba tak pasti seperti sekarang," sambung yang lain.

Hingga Rabu malam, 17 Juni 2020, kicauan tersebut telah di-retweet sebanyak 35 ribu, mendapat love 55,8 ribu, dan menghasilkan ratusan komentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.