Sukses

Mengintip Bagian Dalam Jet Pribadi Kylie Jenner yang Bernuansa Pink

Jet pribadi ini dilaporkan dibeli Kylie Jenner berbulan-bulan sebelum pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Bepergian dengan jet pribadi tentu bukan hal baru bagi Kylie Jenner. Kendati demikian, ternyata ada pesawat tertentu yang dilengkapi desain branding khas ibu anak satu tersebut.

Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story saudara perempuan Kylie, Khloe Kardashian, pada Senin, 15 Juni 2020. Pada potret yang dimaksud, tampak serbet cocktail bertuliskan Kylie Air.

Mengutip laman People, Rabu, 17 Juni 2020, font yang digunakan di sana sama seperti logo produk Kylie Cosmetics and Kylie Skin. Huruf merah muda itu tampak selaras dengan pancaran lampu berwarna senada di bagian dalam jet pribadi.

Menurut laporan Page Six, Kylie Jenner memang telah membeli jet pribadi berbulan-bulan sebelum pandemi seharga antara 50--70 juta dolar Amerika. Jet pribadi ini dilaporkan merupakan keluaran Global Express Jet yang umumnya dipakai dalam penerbangan jarak jauh.

Pesawat ini disebut telah digunakan Kylie pada akhir Januari lalu untuk menerbangkan putrinya, Stormi Webster, ke Walt Disney World di Orlando sebagai bagian dari perayaan ulang tahun.

Pada kesempatan itu, Kylie Jenner sempat mengunggah foto menggemaskan Stormi duduk bersama ragam pernah pernik Minnie Mouse. "Kunjungan pertama Stormi ke Disney," tulisnya sebagai keterangan foto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan Ulang Tahun North

Waktu pengambilan gambar bagian dalam jet pribad Kylie Jenner itu memang tak diketahui persis kapan. Namun, dugaan yang beredar adalah saat menerbangkan keluarga Jenner-Kardashian ke Cody, Wyoming, untuk merayakan ulang tahun anak sulung Kim Kardashian, North.

Seorang sumber mengatakan pada People, Kylie, Kourtney, Khloe, dan Kim menghadiri perayaan ulang tahun bertema koboi tersebut. Suami Kim, Kanye West, sendiri dilaporkan membeli dua properti di wilayah tersebut seharga masing-masing 14 juta dolar Amerika.

"Mereka sangat suka berada di Cody karena tempat itu menyenangkan untuk anak-anak. Mereka bisa berlari dan bermain sepuasnya. Mereka juga sangat menyukai betapa tenang, cantik, dan damainya nuansa di sana," ucap sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.