Sukses

Menengok Kantor Irwan Mussry, Mewah dan Bikin Ingin Melamar Kerja

Irwan Mussry mengunggah potret berada di kantornya yang mewah dan luas saat masa pandemi corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah dengan Maia Estianty, kehidupan Irwan Mussry tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari penampilan, aktivitas, sampai segala macam unggahannya di media sosial.

Sebagai pengusaha, Irwan Mussry kerap menunjukkan kegiatannya saat bekerja di kantor. Irwan merupakan bos dari perusahaan PT Timerindo Perkasa International atau Time International.

Bisnisnya itu sudah ia jalani sejak puluhan tahun silam. Sama halnya dengan unggahan terbaru pria berusia 57 tahun itu. Irwan Mussry mengunggah potret saat berada di kantor saat masa pandemi corona Covid-19. 

Pada foto-foto di akun Instagramnya, Irwan terlihat tetap menjalani pekerjaan seperti biasa. Meski begitu, segala protokol kesehatan demi mencegah penyebaran corona tetap ia dan tim lakukan.

Tak hanya gaya Irwan Mussry saat di kantor saja yang mencuri perhatian. Pasalnya, banyak penghuni Instagram justru fokus pada kantornya.

Kantor tempat ia bekerja terlihat sangat mewah. Warganet pun banyak yang berkomentar ingin bergabung jadi karyawan Irwan Mussry. Di depan kantornya terlihat sebuah pintu besar dengan model unik seperti pintu sebuah brankas bank.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perabot Elegan dan Lampu Hias

Ada pula ruangan dengan sofa dan kursi nyaman seperti ruang untuk menerima tamu. Tak hanya itu saja, ruang kerja milik Irwan Mussry pun tampak begitu luas dan mewah.

Dengan berbagai perabot yang tampak elegan dan lampu hias yang unik menempel di bagian plafon atas. Kalau dilihat dari laman resminya, kantor ini sudah berdiri sejak 1965 dan berlokasi di Jakarta.

Beragam produk bermerek dijual di kantor Irwan Mussry ini. Di antaranya jam tangan, perhiasan mewah, dan fashion. Kantor Time International dibuka dengan aturan dan prosedur Covid-19.

Hal itu terlihat dalam salah satu foto, Irwan berdiri di samping banner prosedur Covid-19. Lalu di bangku dan sofa terdapat tulisan untuk menjaga jarak dengan tidak duduk berdekatan.

3 dari 3 halaman

Warganet Ingin Melamar Kerja

Lorong ruang kantor elegan dan mewah, di bagian dinding pun terukir bentuk roda jam tangan. Lalu, ada ruang meeting luas didominasi warna cokelat emas.

Suasana kantor ala anak muda kekinian. Penataan beragam peralatan terlihat begitu rapi dan bersih. Hal itu sepertinya membuat para karyawan betah di kantor.

Para warganet pun banyak yang berkomentar tentang ruangan kantor Irwan Mussry yang luas dan nyaman. "Kantor e rek mewah 👍," komentar seorang warganet.

"Pak saya mau melamar pekerjaan di kantor bapak @irwanmussry 🙏," tulis warganet lainnya yang juga mengagumi ruangan kantor Irwan Mussry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.