Sukses

Tampilan Asmirandah Jalani Pemotretan Kehamilan Bersama Rio Motret

Asmirandah tengah mengandung buah hati pertama setelah hampir tujuh tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menantikan buah hati pertama mereka setelah mengikat janji suci pernikahan selama hampir tujuh tahun, yakni pada Desember 2013 lalu.

Kabar kehamilan Andah, begitu sang pesinetron akrab disapa, disampaikan dalam sebuah video di IGTV akun Instagram pribadinya. Dalam rekam gambar berdurasi dua menit 10 detik itu, terangkum beragam momen perjalanan Andah dan Vanno.

"Finally, after almost 7 years of marriage, God has given us a special gift. A gift we call "Our Miracle" (Akhirnya, setelah hampir tujuh tahun menikah, Tuhan memberi kita hadiah istimewa. Hadiah yang kami sebut "Keajaiban Kami")" bunyi keterangan dalam video yang diunggah pada 15 Juni itu.

Lalu, terlihat buku yang menampilkan hasil USG, juga rekaman detak jantung buah hati Asmirandah dan Vanno. Di penghujung video, dalam kertas tertulis "Our Perfect Blessing" lengkap dengan hasil test pack yang menunjukkan positif hamil.

Setelah kabar bahagia itu, Andah membagikan potret saat menjalani sesi pemotretan kehamilan yang menampilkan perut tampak membuncit. Potret hasil jepretan fotografer Rio Motret ini menampilkan Vanno berada di samping Andah dan memegang perut sang istri sembari tersenyum.

"Thank God for this special gift ♥My Baby, Papa & Mama love you so much!! (Terima kasih Tuhan atas hadiah istimewa ini. Bayi ku, Papa & Mama sangat mencintaimu!!)" tulis Asmirandah dalam kolom keterangan potret.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Pada foto yang dimaksud, Asmirandah tampil dalam balutan gaun panjang warna biru dongker dengan sentuhan kain tulle merah penuh payet. Busana tersebut merupakan rancangan desainer Ronauli Liu.

Sedangkan, Jonas Rivanno terlihat mengenakan kemeja dan setelan jas, lengkap dengan saputangan di saku jas. Rambutnya tampak klimis dan tertata rapi.

Polesan makeup dan hairdo Andah dipersembahkan makeup artist Rama Jee. Lalu, penampilannya di-styling oleh fashion stylist Erich Al Amin.

Pada potret kehamilan ini, Andah dan Vanno seolah-olah berada dalam sebuah bingkai besar. Di sebelah Asmirandah, terdapat hiasan bunga-bunga cantik yang didominasi warna pink dengan dekorasi dari Casablanca Design.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.