Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh dengan Yogurt di Era Normal Baru

Oleh Liputan6.com pada 20 Jun 2020, 06:07 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 00:00 WIB
Yogurt
Perbesar
Yogurt. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Era normal baru telah tiba dan kegiatan sudah mulai aktif seperti biasa. Untuk itu, menjaga kesehatan menjadi hal penting bagi masyarakat.

Pola hidup sehat dan menjaga sistem kekebalan tubuh adalah salah satu kunci agar kita dapat beraktivitas dengan Iancar setiap harinya. Namun bagaimanakah cara mudah memulai pola hidup sehat dan menjaga sistem imunitas tubuh?

Untuk itu Yogurtland hadir memenuhi kebutuhan tersebut. Yogurt menjadi salah satu produk favorit dalam rangka meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, Yogurt punya banyak manfaat seperti melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan usus, meningkatkan fungsi otak, sumber protein yang baik, menstabilkan tekanan darah, sumber vitamin dan mineral, memperkuat tulang, menjaga berat badan, dan masih banyak Iagi.

Tentunya dengan rajin mengonsumsi yogurt setiap hari, Anda sudah memulai pola hidup yang sehat. Khususnya pada probiotik yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Selama ini stereotip masyarakat mengenai rasa yogurt adalah asam. Tak perlu khawatir. Yogurtland sendiri memiliki ahli rasa yang selalu bekerja keras menemukan bahan-bahan untuk menghadirkan berbagai rasa yogurt dengan tetap memaksimalkan manfaat baik di dalamnya.

Yogurt
Perbesar
Yogurt. foto: istimewa

Rasa-rasa baru seperti yogurt yang manis dan tidak asam pun dapat disuguhkan oleh Yogurtland dengan nikmat dan sehat.

Buat Anda yang lagi kepengin menjalani hidup sehat dan penasaran buat mencoba kenikmatan Yogurtland dapat mengunjungi store Yogurtland di mal-mal terdekat sekitar Jakarta yaitu Central Park. Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, dan Summarecon Mall Bekasi.

Ada juga di sekitar Surabaya yaitu Pakuwon Mall. dan Tunjungan Plaza 6. Spesial di bulan Juni-Juli banyak promo-promo menarik yang ada di store Yogurland.

Ada discount 30%, bonus Yogurt, dan masih banyak lagi. Harga yang dibandrol hanya mulai dari Rp250 ribu saja per 100 gramnya. Tunggu apa lagi?

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid