Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Saksikan Live Streaming Inspirato: 3 Negara Ambyar Mengenang Didi Kempot

Top 3 Berita Hari Ini, live streaming mengenang Didi Kempot, Meghan Markle dan ibundanya dan menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tiga negara ambyar mengenang Didi Kempot. Seperti yang diketahui, Didi Kempot mengembuskan napas terakhir pada 5 Mei 2020 lalu.

Untuk mengenang Didi Kempot, Liputan6.com bersama Vidio.com akan menghadirkan live streaming Inspirato The Legends bertajuk "3 Negara Ambyar Mengenang Didi Kempot". Adapun acara mengenang Didi Kempot ini akan ditayangkan pada Senin, 15 Juni 2020 pukul 19.00 WIB melalui Zoom Meeting.

Deretan narasumber yang dekat dengan Didi turut hadir dalam program Inspirato kali ini. Mereka adalah Hatma Prakoso dan Shuma Prada, putra dari mendiang Mamiek Prakoso yang tak lain adalah keponakan Didi Kempot. Berita kedua yang banyak diminati adalah Meghan Markle yang mengajak ibunya tinggal bersama.

Sang ibu, Doria Ragland juga dikatakan akan ikut mengasuh sang cucu, Archie dan akan membantu Meghan dan Harry.  Duke dan Duchess of Sussex telah menyewa rumah mewah dengan delapan kamar tidur di Beverley Hills dan menyediakan tempat tinggal di area kediaman mereka untuk Doria. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang beragam langkah dalam menurunkan berat badan.

Lebih dari 2,1 miliar orang dewasa di seluruh dunia diperkirakan kelebihan berat badan yang berpotensi fatal seperti diabetes dan tekanan darah tinggi yang lebih mungkin terjadi. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa mengonsumsi kalori di kemudian hari dikaitkan dengan obesitas dan sindrom metabolik.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan Live Streaming Inspirato: 3 Negara Ambyar Mengenang Didi Kempot

Kepergian maestro campursari, Didi Kempot, masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga juga para penggemar setia. Seperti yang diketahui, pelantun Stasiun Balapan ini mengembuskan napas terakhir pada 5 Mei 2020 lalu.

Untuk mengenang Didi Kempot dengan sederet karya yang telah ia persembahkan, Liputan6.com bersama Vidio.com akan menghadirkan live streaming Inspirato The Legends bertajuk "3 Negara Ambyar Mengenang Didi Kempot".

Selanjutnya...

Meghan Markle Ajak Sang Ibunda Tinggal Bersama

Meghan Markle dikabarkan mengajak sang ibunda, Doria Ragland, tinggal bersamanya. Seperti yang diketahui, Meghan dan Pangeran Harry menyewa rumah mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (15/6/2020), Doria juga dikatakan akan ikut mengasuh sang cucu, Archie dan akan membantu Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Selanjutnya...

Studi: Hindari Makan Setelah Jam 6 Sore untuk Menurunkan Berat Badan

Ada beragam langkah yang dapat ditempuh untuk menurunkan berat badan. Sebut saja dengan mengubah gaya hidup dengan rajin berolahraga hingga pentingnya menjaga pola makan Anda. Apa saja yang perlu diperhatikan untuk menurunkan berat badan?

Dilansir dari laman The Sun, Minggu, 14 Juni 2020, makan sebelum tidur memicu bahaya diabetes tipe 2 dengan meningkatnya kadar gula darah, menurut sebuah studi baru. Para peneliti membandingkan efek di antara kelompok orang yang sama makan malam pukul 18.00 dan 22.00.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.